Nama Lengkap dari Purwa Kembar Tiga yang Viral di TikTok, Parasnya Curi Perhatian

Nama Lengkap dari Purwa Kembar Tiga yang Viral di TikTok, Parasnya Curi Perhatian

Nama Lengkap dari Purwa Kembar Tiga yang Viral di TikTok, Parasnya Curi Perhatian

Nama Lengkap dari Purwa Kembar Tiga yang Viral di TikTok (Foto: TikTok @purwakembar)


Purwa Kembar tiga menjadi perbincangan netizen karena videonya yang viral banget di TikTok. Mereka membuat video dance dalam aplikasi tersebut dan terlihat menggunakan filter padahal mereka memang kembar tiga. 

Akibat video tersebut, netizen pun langsung menonton dan menekan tombol like di video mereka. Bahkan salah satu YouTuber Ria Ricis pun langsung ikut berkomentar di video mereka karena terlihat sangat keren. 

BACA JUGA: Mengenal Purwa Kembar, Kembar Tiga yang Viral di TikTok Nih Gaes

Netizen yang melihat hal unik tersebut langsung penasaran apakah mereka itu kembar atau tidak. Ternyata Purwa Kembar ini memang benaran kembar gaes. Mereka juga memberikan klarifikasi mengenai keberadaan mereka. 

Namun tidak semua netizen tahu nama lengkap dari anggota Purwa Kembar ini. Bahkan banyak netizen juga yang pasti sudah menelusuri semua sosial media dari tiga bersaudara ini. Sayangnya mereka pun belum berhasil menemukannya. 

Tim KUYOU.id yang melihat video viral tersebut langsung melakukan penelusuran untuk melihat nama asli dari anggota Purwa Kembar tersebut. Langsung saja kamu cek dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Ternyata Wendy Walters Kembar Gaes, Nih Buktinya

Natasya Amelia (Anak pertama)

Dalam sebuah video perkenalannya di TikTok Natasya Amelia merupakan salah satu anak pertama diantara tiga bersaudara tersebut. Nah agar kamu dapat mengenali Natasya Purwa Kembar, kamu dapat melihat tahi lalat yang ada di dekat alisnya gaes. Sehingga kamu tidak akan tertukar dengan kembaran lainnya. 

Nadiya Amanda (Anak Kedua)

@purwakembar

♬ XXXtentacion whoa - GUN🧃

Nadiya Amanda merupakan anak kedua dari tiga bersaudara ini. Dirinya terlihat yang paling manis dengan senyumannya yang bisa meluluhkan hati para pria. Jika kamu melihat dengan seksama Nadiya mempunyai tahi lalat yang ada di keningnya. Jadi kamu akan lebih mudah mengenalinya dengan tahi lalat tersebut. 

Nabila (Anak Ketiga)

Nabila merupakan anak terakhir dari tiga bersaudara Purwa Kembar. Sebagai anak yang paling terakhir sebenarnya kamu bisa melihat jika wajahnya sedikit berbeda dengan kakak-kakaknya yang lain. Tak hanya itu saja, Nabila mempunyai ciri dimana ada tahi lalat yang berada di bawah dekat bibirnya gaes. Jangan sampai salah lagi ya untuk mengenali kembar satu ini. 

Itu dia gaes beberapa nama lengkap dari Purwa Kembar yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. Jika kamu ingin melihat berita lainnya mengenai tiga bersaudara ini, kamu bisa melihatnya di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Tante Lala, Lengkap Umur dan Agama, Viral Ngegas Ajari Pancasila ke Anak




nama lengkap purwa kembarpurwa kembar viraltiktok purwa kembarpurwa kembar

Share to: