Biodata Ralph Andrew, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Rajin Memberi Tips Fashion Cowok

Biodata Ralph Andrew, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Rajin Memberi Tips Fashion Cowok

Biodata Ralph Andrew, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Rajin Memberi Tips Fashion Cowok

Kolase Foto TikToker Ralph Andrew (Foto: @ralphandrew_ Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Ralph Andrew, seorang TikToker ganteng dan rajin banget buat kasih tips keren seputar fashion cowok gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Ralph Andrew merupakan TikToker yang berasal dari Jakarta gaes. Dirinya dikenal sebagai pria dengan wajah ganteng dan suka banget kasih tips fashion yang keren di TikTok lho. 

 

BACA JUGA: Biodata Janes CS, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits yang Jago Banget Make Up

Dilihat dari penampilannya Ralph Andrew diyakini berusia 22 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Katolik gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dia belum mempunyai pasangan lho. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Ralph Andrew, seorang TikToker yang suka banget memberi tips fashion ke para pria. 

1. OOTD yang selalu kekinian

Ralph Andrew sebagai seorang fashion enthusiast justru harus memberikan OOTD yang kekinian dan sedang trend di kalangan anak muda. Kalau kamu kebingungan harus mencari sebuah gaya yang cocok, langsung saja cek IG miliknya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Marzani Anwar, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Suami Lia Eden Meninggal di Usia 73 Tahun

2. Ternyata suka banget sama dunia kuliner

Ralph Andrew sendiri menjadi orang yang suka banget sama dunia kuliner gaes. Dirinya beberapa kali terlihat berfoto di tempat makan yang enak dan mungkin bisa menambah opsi kamu agar tidak makan di tempat yang itu-itu saja. 

3. Traveling menjadi hobi utamanya

Ternyata Ralph Andrew ini suka banget buat traveling untuk bisa relax dan menenangkan diri gaes. Namun terkadang ia tidak sekedar liburan lho, dirinya juga menggunakan waktu untuk melakukan sesi foto. 

4. Parasnya ganteng banget bikin cewek-cewek meleleh 

Satu hal yang pasti dan tidak bisa diganggu gugat adalah paras dari Ralph Andrew yang sangat ganteng sehingga bikin cewek-cewek yang ada di sekitarnya meleleh gaes. Wajar saja jika sebagian followersnya adalah wanita. 

5. Aktif banget di TikTok gaes

@ralphandrew98

Akhirnya masak makanan kost ##nightroutine ##samasamaditiktokchallenge ##gayadirumah ##nightroutinewithkoko ##stylingbyme ##foryou

♬ animal crossing ~ new horizons lofi - Closed on Sunday

Sebagai seorang konten kreator, Ralph Andrew harus terus memberikan sebuah inspirasi untuk bisa ditiru oleh banyak orang gaes. Dirinya pun menjadi aktif banget di TikTok dan mengunggah video setiap hari.

6. Mempunyai 207 ribu followers

@ralphandrew98

Cara styling slingbag yang beda dari yang lain ##stylingtips ##stylingvideo ##outfitsinspo ##stylingbyme ##stylingideas ##outfitideas ##foryou

♬ like that slowed - ❥𝐯𝐡𝐬𝐛𝐮𝐧𝐧𝐲

Perjuangannya untuk bisa menjadi seorang konten kreator tidak mudah gaes. Namun dirinya terus mengungah video. Sampai saat artikel ini dibuat, dia sudah mempunyai 207 ribu followers di TikTok. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Ralph Andrew

Tempat Asal: Jakarta 

Umur: 22 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Katolik 

Pekerjaan: Konten Kreator, Fashion

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @ralphandrew_ 

Akun TikTok: @ralphandrew98

BACA JUGA: Biodata Lia Eden, Lengkap Umur dan Agama, Tokoh Sekte Kerajaan Tuhan Meninggal Dunia Di Usia 73 Tahun

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama, Ralph Andrew, seorang TikToker yang suka banget memberi tips fashion ke para pria. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 22 tahun. 




ralph andrewbiodata ralph andrewagama ralph andrewumur ralph andrewtiktoker ralph andrewfashion ralph andrewtiktok ralph andrew

Share to: