Biodata Ladislao Camara Carranza Lengkap Agama dan Umur, Artis Juga TikToker Bule yang Viral karena Konten Bahasa Inggris

Biodata Ladislao Camara Carranza Lengkap Agama dan Umur, Artis Juga TikToker Bule yang Viral karena Konten Bahasa Inggris

Biodata Ladislao Camara Carranza Lengkap Agama dan Umur, Artis Juga TikToker Bule yang Viral karena Konten Bahasa Inggris

Biodata Ladislao Camara Carranza (Foto Instagram: @ladislao_9)


Siapa yang belum kenal dengan artis juga TikToker bule yang viral karena konten terjemah bahasa Inggris bernama Ladislao Camara Carranza ini? Berikut biodata dan profilnya.

Ladislao Camara Carranza adalah laki-laki yang lahir di Spanyol pada tanggal 27 Agustus 1992 silam. Berarti usia Ladislao adalah 28 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Dirinya viral di media sosial karena konten-konten TikTok terjemah bahasa Indonesia ke bahasa Inggris yang kocak gaes.

BACA JUGA: Biodata Gya Sadiqah Lengkap Umur dan Agama, Istri Tara Budiman yang Viral Sindir Keanu Gak Ramah

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Ladislao Camara Carranza, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Ladislao Camara Carranza

Nama Panggilan: Ladislao Camara

Tempat tanggal lahir: Spanyol, 27 Agustus 1992

Umur: 28 Tahun

Agama: Islam

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : Amanda Gozalez

Nama Anak: -

Profesi: Aktor, TikToker

Pendidikan: Belum Diketahui

Akun Instagram: @ladislao_9

2. Artis

Diketahui Ladislao Camara Carranza ini adalah seorang artis yang beberapa kali membintangi beberapa judul sinetron di televisi.

3. TikToker

Selain itu, Ladislao Camara Carranza juga dikenal sebagai seorang TikToker alias konten kreator gaes.

Dirinya terkenal karena konten menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris yang diminta para followersnya dan biasanya kontennya sangat kocak dan bikin ngakak.

4. Kehidupan Pribadi

Diketahui Ladislao Camara Carranza tengah menjalin hubungan dengan anak dari pesepak bola Cristian Gonzalez yaitu Amanda Gozalez.

5. Ciri khas Bule Merakyat dan Mocong Lele

Ladislao Camara Carranza dikenal sebagai bule asal Spanyol yang viral dengan jargonnya yaitu Bule Merakyat dan Mocong Lele setiap kali membuat konten menarik di akun TikToknya.

BACA JUGA: Biodata Emily Young Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik yang Diduga dekat dengan Vincent Raditya

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Ladislao Camara Carranza, artis juga TikToker bule yang viral karena konten terjemah bahasa Inggris. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Ladislao Camara CarranzaBiodata Ladislao Camara Carranzaprofil Ladislao Camara Carranzaumur Ladislao Camara Carranzaagama Ladislao Camara CarranzaTikTokerAmanda Gozalez

Share to: