Biodata Rio Garia Aprillio aka riogarlio, Travel Blogger yang Informatif Abis Gaes!

Biodata Rio Garia Aprillio aka riogarlio, Travel Blogger yang Informatif Abis Gaes!

Biodata Rio Garia Aprillio aka riogarlio, Travel Blogger yang Informatif Abis Gaes!

Foto Rio Garia Aprillio aka riogarlio, Travel Blogger yang Informatif (Foto: Instagram @riogarlio)


Siapa yang belum kenal dengan Rio Garia Aprillio aka riogarlio, travel blogger yang informatif abis gaes? Berikut biodata lengkapnya.

Rio Garia Aprillio merupakan seorang travel blogger Bandung, Jawa Barat. Rio Garia Aprillio lahir pada 20 April 1997, yang berarti kini ia berumur 24 tahun. Agama yang Rio Garia Aprillio anut adalah agama Islam.

Rio Garia Aprillio aktif di TikTok dengan nama riogarlio. Di TikTok, Rio Garia kerap membagikan konten tips dan tutorial seputar membuat konten yang bagus. Selain itu, ia juga kerap melakukan travelling sambil memberikan tips seputar travelling.

Baca Juga: 6 Nyanyian Viral ala TikToker iniganta, Kesel tapi Nagih Gaes!

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Rio Garia Aprillio aka riogarlio, travel blogger yang informatif abis gaes!

1. Travel Blogger asal Bandung

Rio Garia Aprillio dikenal sebagai seorang travel blogger yang berasal dari Bandung. Tak hanya sekedar travelling, Rio juga sering membagikan tips seputar travelling.

2. Sering Bagikan Tips dan Tutorial Membuat Konten

@riogarlio

Bikin video slowmo kamu lebih aesthetic yuk dengan cara ini 📸 ##KelasFoto ##DiBalikLayar ##MasterFoto ##SamaSamaBelajar ##fypシ

♬ Bombastic - 𝘿2𝙈 💠𝙎𝙏𝙊𝙍𝙔💠

Rio Garia Aprillio juga sering bagikan tips dan tutorial membuat konten di Instagram dan juga TikTok. Seperti tips membuat video transisi dan tutorial membuat video slow motion secara cinematik.

3. Lulusan Telkom University

Rio Garia Aprillio merupakan lulusan D3 Manajemen Pemasaran Telkom University pada tahun 2018. Lalu, melanjutkan pendidikannya di kampus yang sama dengan jurusan Administrasi Bisnis. Dan lulus pada tahun 2020.

4. Miliki Bisnis

Rio Garia Aprillio juga memiliki bisnis di bidang fashion. Ia menjual beragam tas hingga item fashion import dan original.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Rio Garia Aprillio
Nama panggilan:Rio
Nama panggung:Riogarlio
Kota asal:Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir:20 April 1997
Umur:24 tahun
Agama:Islam
Pendidikan:D3 Manajemen Pemasaran Telkom University, S1 Administrasi Bisnis Telkom University
Pekerjaan:Konten kreator, Pebisnis, MC
Hobi:Travelling, Fotografi

Akun Instagram:

@riogarlio

Akun TikTok:

@riogarlio

Kanal YouTube:

Rio Garia Aprillio

Baca Juga: Fakta Menarik Rio Garlio, TikToker asal Bandung Bagikan Tutorial Foto Aesthetic dan Instagramable

Nah, itulah biodata lengkap dari Rio Garia Aprillio aka riogarlio, travel blogger yang informatif abis. Gimana, sekarang udah kenal kan?




Travel blogger TikTokRio Garia AprillioBiodata Rio Garia AprillioProfil Rio Garia AprillioUmur Rio Garia AprillioAgama Rio Garia AprillioHobi Rio Garia AprillioPendidikan Rio Garia AprillioRio GarlioBiodata Rio GarlioProfil Rio GarlioUmur Rio Garlio

Share to: