Biodata dan Profil Reemar Martin: Umur, Agama dan Karier, TikToker Filipina Jago Bahasa Indonesia

Biodata dan Profil Reemar Martin: Umur, Agama dan Karier, TikToker Filipina Jago Bahasa Indonesia

Biodata dan Profil Reemar Martin: Umur, Agama dan Karier, TikToker Filipina Jago Bahasa Indonesia

Kolase Foto hingga Biodata dan Profil Reemar Martin, TikToker Filipina Jago Bahasa Indonesia (Foto: Instagram @reemar_martni18.


Berikut biodata dan profil Reemar Martin, TikToker Filipina yang jago banget Bahasa Indonesia. 

Reemar Martin adalah TikToker asal Filipina yang lahir pada 2 September 2002. Umur Reemar Martin adalah 19 tahun dan agama yang dianutnya adalah Katolik. 

Reemar Martin hits abis di TikTok lantaran kerap mengunggah konten dance. Kecantikan Reemar Martin kerap dipuji-puji dan membuatnya makin dikenal publik hingga diidolakan publik, terlebih oleh kaum Adam. 

Tak cuma di TikTok, Reemar Martin juga viral di Instagram. Ia kini memiliki Instagram dengan jumlah followers mencapai 1,7 juta akun.

BACA JUGA: Biodata Vinskhaa Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Jakarta yang Mirip Han So Hee

Makin penasaran kan seperti apa sosok Reemar Martin? Langsung aja simak biodata Reemar Martin lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Seorang TikToker hits

@notyourreemar

♬ Janji Manis - Masdo
Reemar Martin dikenal sebagai seorang TikToker hits. Ia sering mengunggah berbagai konten melalui akun TikToknya. Dari mulai konten dance, iseng, hingga game. 

Sosok Reemar Martin sempat viral di Indonesia lantaran dihujat oleh netizen Indonesia. Alasannya, netizen menilai bahwa wajah Reemar Martin terlalu cantik dan membuatnya disukai oleh banyak pria asal Indonesia. 

Netizen pun sempat menghujat, memblokir, bahkan mereport akun TikTok Reemar Martin. Namun, kini ia membuat akun TikTok dan sudah difollow oleh 324,4 ribu akun. 

Jago Bahasa Indonesia

Meski berasal dari Filipina dan kini berdomisili di Australia, Reemar Martin ternyata jago berbahasa Indonesia lho gaes. Hal tersebut berawal dari game yang sering ia mainkan dengan beberapa gamers asal Indonesia. 

Dari situlah, Reemar Martin mulai mengenal Bahasa Indonesia. Ia juga kerap berinteraksi dengan followersnya yang kebanyakan orang Indonesia. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Charys, TikToker Cantik Jago Make Up Disebut Mirip Dilraba Dilmurat

Karier Reemar Martin

Berawal dari TikTok, Reemar Martin melebarkan kariernya hingga menjadi selebgram, model, hingga streamer game gaes. Ia kerap melakukan streaming di NIMO TV lho. 

Jadi BA EVOS Legends

Karena hobinya bermain game, Reemar Martin pun didaulat menjadi brand ambassador salah satu esport besar di Indonesia yakni EVOS Legends.

Profil dan Biodata Reemar Martin

Nama lengkap:

Reemar Martin

Nama panggung:

Reemar Martin

Asal:

Manila Bay, Filipina

Tangga lahir:

2 September 2002

Umur:

19 tahun (2021)

Agama:

Katolik 

Pendidikan:

Carlos F Gonzales High School Yan

Profesi:

Selebgram, TikToker, Streamer, Gamer

Instagram:

@reemar.official18

TikTok:

@notyourreemar

BACA JUGA: Biodata Singkat Reemar Martin, Lengkap Umur & Agama, TikTokers Filipina yang Disorot Netizen

Nah itu dia biodata Reemar Martin lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. Reemar Martin adalah TikToker asal Filipina yang jago bahasa Indonesia gaes. 




Reemar MartinBiodata Reemar MartinProfil Reemar MartinBiografi Reemar MartinUmur Reemar MartinAgama Reemar MartinKarier Reemar MartinSiapa Reemar MartinReemar Martin AdalahTikToker Filipina Jago Bahasa Indonesia

Share to: