Fakta dan Profil Iqbal Bagus Alfiansyah aka Balalf, TikToker Inspiratif yang Bagikan Info Menarik Dari Berbagai Negara

Fakta dan Profil Iqbal Bagus Alfiansyah aka Balalf, TikToker Inspiratif yang Bagikan Info Menarik Dari Berbagai Negara

Fakta dan Profil Iqbal Bagus Alfiansyah aka Balalf, TikToker Inspiratif yang Bagikan Info Menarik Dari Berbagai Negara

Kolase Foto dan Fakta Profil Iqbal Bagus Alfiansyah aka Balalf, TikToker Inspiratif yang Bagikan Info Menarik Dari Berbagai Negara(Foto: Instagram @iqbalbalfiansyah)


Berikut fakta dan profil Iqbal Bagus Alfiansyah atau Balalf, TikToker yang sering bagikan info menarik dari berbagai negara di dunia gaes. 

Iqbal Bagus Alfiansyah merupakan sosok di balik akun TikTok @balalf yang hits di TikTok. Iqbal Bagus Alfiansyah kerap membagikan beragam konten menarik melalui akun TikToknya tersebut gaes. 

Balalf sering mengunggah konten berupa funfact atau info menarik dari berbagai negara di belahan dunia ini. Beberapa diantaranya misalnya fun fact tentang negara Suriname, Chile, Jepang, Korea Utara dan Selatan, Afghanistan dan masih banyak lagi. 

Iqbal Bagus Alfiansyah merupakan seorang lulusan Universitas Airlangga dengan jurusan Hubungan Internasional. Kini, TikToker yang dikenal dengan nama Balalf ini menempuh pendidikan di School of Businss and Management Institut Teknologi Bandung (SBMITB).

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rizky Aulia, TikToker Inspiratif yang Bagikan Banyak Ilmu Gaes

Seperti apa sosok Iqbal Bagus Alfiansyah? Ini dia fakta dan profil Iqbal Bagus Alfiansyah aka Balalf yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Iqbal Bagus Alfiansyah adalah seorang lulusan Hubungan Internasional di Universitas Airlangga. Ia berhasil mendapat gelar S.Hub.Int. pada September 2020 lalu gaes. 

2. Nggak berhenti sampai di situ saja, Iqbal Bagus Alfiansyah juga melanjutkan pendidikannya ke School of Business and Management ITB (SBMITB) di tahun 2021.

3. Selama kuliah di Unair, Iqbal ternyata menjadi salah satu mahasiswa yang aktif di organisasi gaes. Ia sempat tergabung dalam HIMAHI Unair lho. 

4. Nggak cuma itu aja, Iqbal juga sering terlibat di berbagai kegiatan internasional lho. Ia pernah menjadi delegasi di kegiatan Japan English Model United Nations 2019, pembicara dalam workshop United Nations, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Rizky Aulia Lengkap Umur dan Agama, TikToker Inspiratif yang Bagikan Banyak Ilmu Gaes

5. Iqbal Bagus Alfiansyah mulai aktif di TikTok dengan nama @balalf sejak September 2020 lalu. Pada Juli 2021, ia resmi menjadi konten kreator TikTok dengan konten edukasi. 

6. Iqbal sering membagikan beragam konten edukasi yang dikemas menarik melalui video TikTok. Beberapa konten yang dibagikannya berupa funfact dari berbagai Negara yang belum banyak diketahui publik. 

7. Belum genap setahun aktif di TikTok, kini Tiktok Balalf sudah memiliki 90 ribu followers dengan 4,6 juta likes gaes. 

8. Karena konsistensinya mengunggah konten edukasi di TikTok, Iqbal Bagus Alfiansyah akhirnya berhasil masuk dalam GENZ FREEDOM AWARD gaes. 

BACA JUGA: Biodata Larra Salshabila aka Salzabilll, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Dengan 2,7 Juta Followers

Nah itu dia gaes fakta dan profil Iqbal Bagus Alfiansyah aka Balalf yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 




Iqbal Bagus AlfiansyahIqbal Bagus Alfiansyah aka BalalfBalalfProfil BalalfFakta menarik BalalfBiodata Iqbal Bagus AlfiansyahProfil Iqbal Bagus AlfiansyahUmur Iqbal Bagus AlfiansyahFakta Iqbal Bagus AlfiansyahTikToker Inspiratif

Share to: