Begini Potret Bambang Ramadhan dengan Rambut Pendek, si Cowok Cantik yang Viral di Sosmed

Begini Potret Bambang Ramadhan dengan Rambut Pendek, si Cowok Cantik yang Viral di Sosmed

Begini Potret Bambang Ramadhan dengan Rambut Pendek, si Cowok Cantik yang Viral di Sosmed

Begini Potret Bambang Ramadhan, si Cowok Cantik dengan Rambut Pendek (Foto: Instagram @bambangr11)


Masih ingat dengan Bambang Ramadhan si cowok cantik? Kali ini kita akan berikan foto saat dirinya saat rambut pendek. Walaupun memang banyak netizen lebih suka melihat dirinya berambut panjang. 

Semua berawal saat video TikTok Bambang Ramadhan yang menceritakan nasibnya yang mempunyai wajah cantik. Video tersebut langsung viral begitu saja. Bahkan sampai saat artikel ini dibuat, sudah sebanyak 1,7 juta pengguna TikTok yang melihatnya. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Bambang Ramadhan si Cowok Cantik, Jangan Tertipu Gaes

Dalam video tersebut dirinya menceritakan bagaimana sebenarnya saat sang ibu hamil dan diperiksakan melalui USG, dokter mengatakan jika bayinya adalah perempuan. Namun saat melahirkan bukan anak perempuan yang lahir, tetapi seorang laki-laki. 

Tak hanya itu saja, Bambang Ramadhan juga menceritakan bagaimana dirinya saat itu sering banget digodain oleh para lelaki. Padahal dirinya seorang pria juga. Namun memang kecantikan dari wajahnya menjadi pesona tersendiri untuknya. 

Nah gaes, jika kamu mengenal Bambang Ramadhan dengan rambut yang sudah panjang. Berikut ini Tim KUYOU.id tampilkan si cowok cantik dengan rambut yang masih pendek, cek dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Netizen Ini Digodain Karena Bermuka Cewek Padahal Cowok Gaes

Rambut pendek saat masih SMP

Bambang Ramadhan ini merupakan alumni dari SMPN 6 Sukabumi. Dirinya mengunggah hal tersebut di Instagramnya. Bahkan si cowok cantik ini terlihat rambutnya masih sangatlah pendek. Namun tetap terlihat bagaimana paras cantiknya walaupun masih SMP. 

Zaman SMA di Sukabumi

Bambang Ramadhan juga meneruskan pendidikannya di SMAN 1 Sukabumi gaes. Dirinya pernah mengunggah foto saat masih dengan rambut pendek. Namun dalam foto ini terlihat ia masih sangat keren dan ganteng. 

Kumpul bersama dengan keluarga

Dalam foto kali ini dirinya bersama dengan beberapa keluarganya. Tak hanya itu saja, Bambang Ramadhan yang masih dengan gaya rambut pendeknya tersenyum dengan manis. Tenang gaes, masih terlihat ganteng kok. Mungkin lebih baik dirinya potong rambut jadi pendek lagi ya gaes. 

Bergaya dengan baju batik

Bambang Ramadhan juga pernah terlihat nongkrong bersama dengan teman-temannya. Dirinya memakai baju batik dan dalaman berwarna hitam. Rambutnya kali ini memang terlihat panjang, namun tidak sepanjang seperti perempuan pada idealnya. Bahkan dia memilih untuk menguncir rambutnya ke belakang. 

Rambut yang sudah gondrong

Nah kalau ini memang rambut dari Bambang Ramadhan sudah panjang gaes. Namun masih belum sepanjang videonya di TikTok. Dirinya terlihat seperti anak band dengan memakai kaus hitam dan celana jeans. Keren banget ya gaes penampilannya. 

BACA JUGA: Biodata Alfy Saga, Lengkap Umur dan Agama, Kreator asal Samarinda yang Viral




bambang ramadhancowok cantiktiktokcowok berwajah cewek

Share to: