Biodata Adira Sahara Putri, Lengkap Umur Agama, TikToker Hijab Hits FYP TikTok

Biodata Adira Sahara Putri, Lengkap Umur Agama, TikToker Hijab Hits FYP TikTok

Biodata Adira Sahara Putri, Lengkap Umur Agama, TikToker Hijab Hits FYP TikTok

Kolase Foto TikToker Adira Sahara Putri (Foto: @adiraas.p Instagram)


Berikut ini merupakan biodata dari Adira Sahara Putri, seorang TikToker hijab yang hits banget dan sering masuk FYP di TikTok gaes. Dirinya saat ini masih sangat muda yaitu berusia 19 tahun. 

Adira Sahara Putri adalah seorang TikToker yang masih muda banget yaitu berusia 19 tahun gaes karena lahir pada tahun 2002. Dirinya menjadi hits karena parasnya yang cantik dan juga kontennya yang selalu masuk FYP TikTok. 

BACA JUGA: Biodata Jim Bob Moffett, Lengkap Umur dan Agama, Pendiri Freeport Meninggal COVID19

Dirinya selalu mengawali videonya dengan berpura-pura mengagetkan para penontonnya gaes. Mulai dari hal tersebut justru banyak banget yang suka dengan gayanya ini gaes. Sehingga hal ini menjadi ciri khasnya sendiri. 

Adira Sahara Putri juga pandai banget ternyata dalam joget-joget di TikTok. Paras mukanya memang menjadi senjata andalan. Tidak ada kaum adam yang tidak menolaknya gaes. Wajahnya yang imut selalu membuat laki-laki meleleh. 

Pastinya sudah penasaran dengan fakta dan biodata dari TikToker Adira Sahara Putri kan gaes? Berikut rangkuman tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

BACA JUGA: Biodata Mulyadi Tamzir, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Ketum HMI di Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Punya fashion hijab yang kekinian banget

Fashion hijab dari Adira Sahara Putri ini sangatlah keren dan kekinian banget gaes. Dirinya sering banget memberikan sebuah fashion yang menarik dan juga sederhana untuk kamu ikutin gaes. 

Tergabung dalam management yang keren gaes

Pastinya dengan banyaknya followers TikTok yang ia punya sekarang, dirinya sudah mendapatkan banyak endorsement. Nah, ternyata untuk endorse Adira Sahara Putri ini, kamu harus melalui managementnya gaes yaitu Samudra Management dan Bless Management. Jadi tidak bisa langsung dengannya ya. 

Followers Instagramnya sudah sampai 326 ribu

Banyaknya netizen yang ingin melihat kegiatan pribadi dari Adira Sahara Putri ini membuat warganet langsung mampir ke Instagramnya. Bahkan mereka juga follow TikToker cantik ini gaes. Dirinya saat ini sudah mempunyai 326 ribu follower sampai artikel ini dibuat. 

Suka banget kagetin penonton TikToknya gaes

Jika awal video orang-orang langsung memberikan inti dari kontennya, justru Adira Sahara Putri berbeda. Ia membuat sebuah opening dengan mengagetkan penontonnya dengan cara yang sangat lucu dan menggemaskan gaes. 

Biodata dan profil

-Nama: Adira Sahara Putri

-Nama Panggilan: Dira

-Tanggal Lahir: 2002

-Umur: 19 tahun

-Agama: Islam

-Pendidikan: SMA

-Hobi: Traveling 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Adira Sahara Putri, TikToker hijab yang lagi hits banget dan sering FYP di TikTok. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 19 tahun gaes, masih muda banget.  

BACA JUGA: Biodata Eveline Effendi, Peserta Indonesia Next Top Model asal Jakarta




adira sahara putribiodata adira sahara putriumur adira sahara putriagama adira sahara putritiktokertiktoker adira sahara putri

Share to: