Biodata dan Profil Cooper Noriega: Umur, Agama dan Karier, TikToker Ganteng Meninggal Dunia

Biodata dan Profil Cooper Noriega: Umur, Agama dan Karier, TikToker Ganteng Meninggal Dunia

Biodata dan Profil Cooper Noriega: Umur, Agama dan Karier, TikToker Ganteng Meninggal Dunia

Biodata dan Profil Cooper Noriega (Foto: Instagram @cooper._noriega_)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Cooper Noriega lengkap umur, agama dan kariernya, TikToker ganteng yang telah meninggal dunia.

Cooper Noriega adalah seorang TikToker ganteng asal Amerika Serikat. Cooper Noriega lahir pada 28 Juni 2002. Umur Cooper Noriega adalah 19 tahun dan menganut agama Kristen.

Cooper Noriega dilaporkan telah meninggal dunia pada 9 Juni 2022. Cooper ditemukan meninggal dunia di parkiran sebuah mall di California, Amerika Serikat.

Baca Juga: Biodata dan Profil Purwadi Rita Warintil Lengkap Karier, Meninggal Dunia 6 Juni 2022

Lalu, bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Cooper Noriega lengkap umur, agama dan kariernya, TikToker ganteng yang telah meninggal dunia.

1. Profil Cooper Noriega

Cooper Noriega adalah seorang TikToker ganteng dan juga hits asal Amerika Serikat. Cooper Noriega diketahui tumbuh dan besar di California.

2. Karier Cooper Noriega

Nama Cooper Noriega mulai dikenal setelah ia mengunggah video TikTok pertamanya pada Mei 2019. Konten TikToknya sendiri adalah lip-syncs, sketsa komedi, dan POV.

Lewat konten-konten tersebut, follower TikTok Cooper Noriega terus meningkat, dan kini sudah mencapai 2,1 juta followers.

3. Meninggal Dunia

Pada 9 Juni 2022, Cooper Noriega ditemukan meninggal dunia di parkiran sebuah mall di California, Amerika Serikat. Di lokasi, polisi tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh Cooper.

4. Bicarakan Isu Kesehatan Mental di Discord

Diketahui bahwa empat hari sebelum meninggal dunia, Cooper Noriega membuat sebuah server Discord untuk membicarakan isu kesehatan mental.

Banyak yang menduga bahwa akhir-akhir ini Cooper sedang mengalami gangguan kesehatan mental, dan kematiannya pun dikaitkan dengan isu kesehatan mental yang ia diskusikan bersama followersnya di Discord ini.

5. Biodata Cooper Noeriega

Nama lengkap:Cooper Noeriega
Nama panggung:Cooper Noeriega
Kota asal:California, Amerika Serikat
Tanggal lahir:28 Juni 2002
Tanggal meninggal:9 Juni 2022
Umur:19 tahun
Agama:Kristen
Pasangan: Sabrina Quesada
Pendidikan:-
Profesi:TikToker
Akun TikTok:

@coopernoriega

Baca Juga: Biodata dan Profil Sabrina Chairunnisa: Umur, Agama dan Karier, Istri Deddy Corbuzier Hobi Workout

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Cooper Noriega lengkap umur, agama dan kariernya, TikToker ganteng yang telah meninggal dunia.




Biodata Cooper NoriegaProfil Cooper NoriegaUmur Cooper NoriegaAgama Cooper NoriegaKarier Cooper NoriegaTikTok Cooper NoriegaCooper Noriega meninggal dunia

Share to: