Nurul Azmi, TikToker Ngaku Anak Sultan dengan Rumah Kayu Nih Gaes

Nurul Azmi, TikToker Ngaku Anak Sultan dengan Rumah Kayu Nih Gaes

Nurul Azmi, TikToker Ngaku Anak Sultan dengan Rumah Kayu Nih Gaes

Nurul Azmi, TikToker Ngaku Anak Sultan dengan Rumah Kayu (Foto: Instagram @nurulazmi936)


Nurul Azmi menjadi nama yang sering banget dibicarakan di TikTok oleh para netizen. Siapakah dia sebenarnya? Berikut ini beberapa fakta mengenainya yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Nurul Azmi merupakan seorang TikToker yang sedang ramai diperbincangkan oleh netizen karena dirinya mengaku sebagai anak sultan. Padahal rumahnya saja dari kayu dan tidak sama sekali melambangkan sebagai orang kaya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Rivaldi Marsha, TikToker Sultan asal Palu yang Curi Perhatian

Banyak sekali hujatan yang diterima oleh Nurul Azmi sehingga membuatnya semakin dikenal oleh para netizen. Akhirnya ia pun sekarang menjadi seorang seleb TikTok gaes. Bahkan beberapa endorse pun sudah banyak didapatkan oleh dirinya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dari Nurul Azmi, seorang TikToker yang ngaku sebagai anak sultan dengan rumah kayu. 

Nurul diketahui masih duduk di bangku SMA

Wajah dari Nurul Azmi memang terlihat masih sangatlah muda, jadi wajar saja apa yang ia lakukan masih sangat labil. Dirinya diketahui masih duduk di bangku SMA gaes. Masih belum diketahui umur pasti dari wanita ini. 

BACA JUGA: Maya Septha Jadi Konsultan Cinta di TikTok Gaes, Nih Buktinya

Belum diketahui jelas Nurul berasal dari mana, dugaan sementara ia berasal dari Sulawesi Barat

Masih belum jelas darimanakah wanita satu ini berasal. Kemunculannya di TikTok sangat tidak terduga. Namun dari caranya berbicara di depan publik, bisa dipastikan ia bukan berasal dari Jakarta. Dugaan sementara, dirinya berasal dari Sulawesi Barat. 

Ia diberagama Islam

Nurul Azmi memang terlihat dalam beberapa foto di Instagramnya sering banget menggunakan sebuah jilbab. Hal ini dikarenakan, dirinya memang beragama Islam gaes. Wah, enggak disangka banget ya gaes. 

Memiliki hobi makeup dan fashion

Sebenarnya Nurul Azmi ini bukan hanya membuat konten dimana dirinya mengaku sebagai anak sultan. Namun ia memiliki sebuah hobi yaitu makeup dan fashion. Konten tersebut juga dibuat oleh dirinya namun tidak terlalu diekspos gaes. 

Foto feed IG-nya Aesthetic banget gaes

Apakah kamu ada yang follow wanita cantik satu ini di Instagram. Jika kamu merupakan penggemar dari Nurul Azmi, pasti kamu tidak kaget jika melihat bagaimana Instagramnay mempunyai foto-foto yang asthetic banget. 

Pernah tergabung dalam Paskibraka

Nurul Azmi ini sebenarnya merupakan anak yang baik. Dirinya hanya membuat sebuah konten yang menghibur saja di TikTok gaes. Tak hanya itu, ia juga pernah mengkuti paskibraka dan menjadi anggotanya. 

Viral FYP TikTok karena ngaku anak Sultan memiliki rumah kayu

Kemunculan dari Nurul Azmi ini pertama kali melalui TikTok. Salah satu videonya tiba-tiba saja FYP dan dirinya langsung viral begitu saja. Padahal jika dilihat, tidak ada sultan yang mempunyai rumah dari kayu sebagai dindingnya. 

Saat ini Nurul memiliki 191 ribu foollowers di TikTok

Nurul Azmi yang berhasil menjadi seorang seleb TikTok pun sekarang sudah kebanjiran followers gaes. Dirinya sampai saat artikel ini di buat sudah mendapatkan sekitar 191 followers. 

Itu dia beberapa fakta mengenai TikToker yang lagi viral bernama Nurul Azmi. Jika kamu ingin melihat fakta lainnya mengenai artis kesayangan kamu, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Kumpulan Harga Outfit Pendemo Omnibus Law, Anak Sultan Kayaknya




nurul azmitiktokernurul azmi anak sultannurul azmi rumah kayutiktoker nurul azmi

Share to: