Fakta dan Profil Twins Receh Alghifari Fadhila Juga Asmi Zulfaini aka Alghifadhila Serta Azmizull Gaes

Fakta dan Profil Twins Receh Alghifari Fadhila Juga Asmi Zulfaini aka Alghifadhila Serta Azmizull Gaes

Fakta dan Profil Twins Receh Alghifari Fadhila Juga Asmi Zulfaini aka Alghifadhila Serta Azmizull Gaes

Kolase Foto dan Fakta Profil Twins Receh Alghifari Fadhila Juga Asmi Zulfaini aka Alghifadhila Serta Azmizull (Foto: Instagram @azmizull dan @alghifadhila_)


Twins Receh Alghifari Fadhila Juga Asmi Zulfaini kerap mencuri perhatian publik di TikTok. Simak yuk fakta dan profil Twins Receh Alghifari Fadhila Juga Asmi Zulfaini aka Alghifadhila dan Azmizull berikut ini. 

Bagi para pengguna TikTok, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Twins Receh atau Alghifari Fadhila dan Asmi Zulfaini. Keduanya kerap membuat konten video TikTok bersama.

Banyak netizen terhibur dengan konten yang dibuat oleh Twisn Receh. Nggak heran deh kalau kini TikTok mereka sudah difollow lebih dari 2,2 juta dengan 39,9 juta likes. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Tamee Irelly, Aktris Cantik Pemeran Sinetron Tiara Cinta

Penasaran seperti apa sosoknya? Ini dia fakta dan profil Twins Receh Alghifari Fadhila Juga Asmi Zulfaini. 

1. Berasal dari Bandung

Alghifari Fadhila dan Asmi Zulfaini merupakan pemuda asal Bandung. Mereka menghabiskan masa remajanya di Bandung. 

2. Kuliah di UPI

Twins Receh keduanya sama-sama kuliah di UPI lho gaes. Mereka sama-sama kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dengan jurusan yang sama yaitu Pendidikan Olah Raga. 

3. Masih berusia 23 tahun

Kini Alghifari Fadhila dan Asmi Zulfaini berusia 23 tahun. Mereka lahir pada tahun 1998. Meski masih cukup muda, pemuda asal Bandung ini sudah banyak meraih prestasi.

4. Seorang atlet hoki

Twins Receh ternyata seorang atlet hoki gaes. Mereka sudah mulai menjadi atlet sejak tahun 2018 lalu. Nggak tanggung-tanggung, mereka sudah mendapat 6 medali emas dari ajang Porda Kabupaten Bogor, Piala Gubernur, dan masih banyak lagi. 

5. Pernah diundang ke acara TV

Karena sosoknya yang mencuri perhatian publik, Alghifari Fadhila dan Asmi Zulfaini pernah diundang ke acara tv, yaitu Rumpi Trans TV gaes. 

6. Hits di TikTok

@twinsreceh

Punya kaka belet bgt yah! 😬@twinshijrah  ##fyp ##ganiatpastifyp ##twins ##lol ##comedy ##receh

♬ VISI MISYU LOPYU SAYANGKU - jackguuull2

Sosok kembar satu ini sangat hits di TikTok. Karena kontennya yang menarik dan menghibur, mereka sudah memiliki 3,1 juta followers TikTok gaes. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Rizky Fachrel, Aktor Tampan Sinetron Keajaiban Cinta yang Jadi Sorotan Gaes

Nah itu dia gaes fakta dan profil Twins Receh Alghifari Fadhila Juga Asmi Zulfaini aka Alghifadhila dan Azmizull. Twins receh satu ini kerap mencuri perhatian publik lewat aksinya di TikTok. 




Twins RecehAlghifari FadhilaAsmi ZulfainiProfil Alghifari Fadhila dan Asmi ZulfainiFakta Alghifari Fadhila dan Asmi ZulfainiSosok Alghifari Fadhila dan Asmi ZulfainiMengenal Twins Receh

Share to: