Fakta dan Profil Dave Stanley, TikToker Crazy Rich yang Miliki Rumah Super Mewah Gaes!

Fakta dan Profil Dave Stanley, TikToker Crazy Rich yang Miliki Rumah Super Mewah Gaes!

Fakta dan Profil Dave Stanley, TikToker Crazy Rich yang Miliki Rumah Super Mewah Gaes!

Kolase Foto dan Fakta Profil Dave Stanley, TikToker Crazy Rich yang Miliki Rumah Super Mewah (Foto: Instagram @dave.stn)


Dave Stanley menjadi salah satu TikToker yang diperbincangkan publik. Inilah fakta dan profil Dave Stanley, TikToker crazy rich yang memiliki rumah super mewah gaes. 

Dave Stanley merupakan seorang TikToker asal Bandung yang kini berusia 19 tahun. Meski masih sangat muda, Dave Stanley ternyata memiliki rumah yang super mewah gaes. 

Hal itu nampak dalam unggahan-unggahan Dave Stanley di sosial medianya. Ia kerap menampilkan sisi rumah yang mewah hingga koleksi-koleksi barang mewahnya gaes. Nggak heran deh kalau ia disebut sebagai seorang crazy rich.

BACA JUGA: Biodata Dave Stanley Lengkap Umur dan Agama, TikToker Gen Z yang Koleksi Barang Mewah

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Dave Stanley, kamu bisa cek fakta dan profil Dave Stanley berikut ini gaes. 

1. Dave yang kini berusia 19 tahun itu lahir pada 24 Juli 2002 dari seorang perempuan luar biasa bernama Shiella S. 

2. Dave Stanley sangat dekat dengan sang ibunda, Shiella. Ia menyebut sang ibunda seorang pekerja keras dan menjadi teman terbaik dalam hidupnya. 

3. Dave Stanley cukup hits di TikTok dengan nama akun @dave.stn. Ia kini memiliki 1,8 juta followers dengan likes sebanyak 46,6 juta. 

4. Melalui akun TikToknya tersebut, Dave Stanley sering memamerkan beragam barang mewah yang ia koleksi. Dari mulai jam, tas, perhiasan, mobil, dan masih banyak lagi. 

5. Dave Stanley juga sering menampilkan konten yang memperlihatkan kemegahan rumahnya yang seperti istana, lengkap dengan furniture dan interiornya yang mewah. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Mazaya Amania, TikToker Cilik Viral yang Cantik dan Pinter Abis

6. Karena kemewahan rumah Dave Stanley, presenter sekaligus YouTuber Boy William hingga tertarik untuk melihat secara langsung dan mengenal sosok crazy rich satu ini. 

7. Dave Stanley adalah seorang lulusan dari sekolah Bandung Independent School yang lulus pada 2020 lalu. 

8. Pemuda berusia 19 tahun ini juga sangat menyukai travelling. Ia kerap travelling bergaya sultan yang super mewah ke berbagai tempat. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Rita Nurmaliza: Umur, Agama, Tempat Asal, TikToker + Selebgram asal Riau

Itulah fakta dan profil Dave Stanley, crazy rich berusia 19 tahun yang juga aktif di TikTok gaes. Gimana menurut kalian sosok Dave Stanley? 




Dave StanleyBiodata Dave StanleyProfil Dave StanleyFakta Dave StanleyFakta dan Profil Dave StanleyUmur Dave StanleyAgama Dave StanleySosok Dave StanleyTikToker crazy richrumah mewah Dave Stanley

Share to: