Kumpulan Kata-kata Bijak Ala TikToker Brilionaire, Positive Vibes Banget Gaes!

Kumpulan Kata-kata Bijak Ala TikToker Brilionaire, Positive Vibes Banget Gaes!

Kumpulan Kata-kata Bijak Ala TikToker Brilionaire, Positive Vibes Banget Gaes!

Kumpulan Kata-kata Bijak Ala TikToker Brilionaire (Foto: TikTok brilionaire)


Berikut kumpulan kata-kata bijak ala TikToker Brilionaire yang positive vibes banget.

Akun TikTok Brilionaire saat ini menjadi viral dan populer, hal ini karena dirinya yang sering membuat kata-kata bijak. Kata-kata bijaknya ini bisa bikin orang termotivasi gaes.

Lewat kontennya tersebut, akun TikTok Brilionaire kini sudah memiliki 1,3 juta followers gaes. Bahkan beberapa videonya sudah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Baca Juga: Fakta dan Profil Brilionaire, Model dan TikToker Ganteng yang Bijak Abis

Nah, buat kamu yang penasaran dengan kata-kata bijaknya, yuk simak kumpulan kata-kata bijak ala TikToker Brilionaire yang positive vibes banget.

1. Brilionaire memberikan kata bijaknya tentang boleh bergaya namun tidak menyusahkan diri sendiri dan orang lain. "Jaman sekarang banyak banget yang kemakan gengsi, padahal orang tuanya susah payah untuk mencari nasi. Selalu mementingkan gaya, padahal dirinya udah sangat ga berdaya. Ingat, gausah maksain sesuatu yang kita ga mampu. Tapi berusaha lah untuk mampu, agar kita bisa mendapatkan yang kita mau".

2. Dalam video ini, Brilionaire mengingatkan kita untuk selalu berusaha disertai dengan doa. "Apapun keinginan kita, kalo mau terwujud, jangan lupa untuk bersujud".

3. Brilionaire memberikan kata bijaknya tentang teman sejati. "Pertemanan jaman sekarang, pas butuh dia minta, pas udah ga butuh dia lupa. Pas lagi ada maunya, pasti dia datang, pas udah ga ada maunya dia menghilang. Inget, teman sejati itu bukan pas lagi ada maunya lu nyari, dan pas udah gaada maunya lu pergi".

4. Brilionaire memberikan kata bijaknya tentang berbuat kebaikan. "Jadi baik boleh, tapi harus tau kebaikan kita akan dibales kebaikan atau malah dimanfaatkan. Karna yang sering terjadi, kita selalu berusaha untuk membahagiakan seseorang, tapi lupa kalo diri kita belum bahagia".

5. Di video ini, Brilionaire memberikan kata bijaknya tentang bercanda yang berlebihan. "Mungkin awalnya dia terlihat tertawa, tapi siapa sangka sebenernya hatinya menyimpan kecewa. Mungkin bagi dia yang melakukan, itu bukanlah perlakuan yang buruk, tapi bagi dia yang merasakan, itu adalah perlakuan yang menusuk. Inget, banyak orang yang sudah terlihat padam, tapi sebenernya dirinya masih menyimpan dendam".

6. Kali ini Brilionaire memberikan kata bijaknya tentang selalu ingat orang tua. "Emang anak sekarang, dilahirkan dari seorang ibu, tapi didepan pasangannya malah rela jadi babu. Giliran orang tuanya yang marah langsung bilang terserah, tapi pas pasangannya yang marah langsung kehilangan arah. Inget, orang tua kita yang melahirkan kita, dan pasangan kita belom tentu melahirkan anak kita".

7. Brilionaire memberikan kata bijaknya tentang pertemanan jaman sekarang. "Pertemanan jaman sekarang, awalnya sih ngasih pertolongan, tapi akhirnya malah jadi perhitungan. Tangan kanannya memang memberi, tapi mulutnya tak luput juga ikut mencaci. Inget, temen yang berkelas itu belom tentu ikhlas, tapi temen yang ikhlas udah pasti berkelas".

8. Di video ini, Brilionaire memberikan kata bijaknya tentang orang yang suka meminjam uang. "Emang jaman sekarang, pas mintanya sih baik-baik bukan kaya tukang palak, tapi pas disuruh ganti malah jadi dia yang lebih galak. Ngomongannya sih pasti diganti, tapi pas dicari malah susah untuk dihubungi. Inget, kalo udah dibantu harus mengerti, dan kalo belom bisa membantu jangan pernah membebani".

Baca Juga: Daftar Kutipan Ayat Al-Quran yang Bisa Dijadikan Motivasi Hidup

Nah, itulah kumpulan kata-kata bijak ala TikToker Brilionaire yang positive vibes banget.




BrilionaireTikTok BrilionaireKata-kata bijak BrilionaireKumpulan kata bijak Brilionaire

Share to: