Fakta Menarik Patrick Carandang, CEO of Lipsync TikTok Pakai Gadis Nada

Fakta Menarik Patrick Carandang, CEO of Lipsync TikTok Pakai Gadis Nada

Fakta Menarik Patrick Carandang, CEO of Lipsync TikTok Pakai Gadis Nada

Fakta Menarik Patrick Carandang, CEO of Lipsync TikTok (Foto: TikTok @mrkhunchai)


Nama dari Patrick Carandang menjadi perbincangan netizen akhir-akhir ini karena konten lipsync. Siapakah sosok dirinya? Berikut ini Tim KUYOU.id berikan kamu fakta menarik tentangnya. 

Patrick Carandang merupakan salah satu TikToker yang sering banget lipsync di TikTok gaes. Apa yang ia lakukan seperti menyanyikan lagu atau berbicara mengenai sesuatu adalah tidak nyata gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Dokter Vivi Mamonto yang FYP TikTok, Kontennya Edukatif Banget

Setiap kali dirinya membuat sebuah lipsync yang keren banget orang-orang hampir percaya jika hal tersebut adalah asli. Namun ternyata dirinya tidak mempunyai suara seindah itu gaes. 

Penonton sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan lagu apa yang ia nyanyikan, namun mereka tertarik dengan ekspresi dari wajah Patrick Carandang yang sangat meyakinkan dimana dirinya mampu membuat ekspresi yang lucu dan mengundang tawa para netizen. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Patrick Carandang, CEO of lipsync di TikTok.  

BACA JUGA: Fakta Menarik Toyib Alwi, TikToker +62 yang Ngaku Datang dari Masa Depan

Berasal dari Filipina

Memang jika melihat sekilas dari gaya dan wajahnya, Patrick Carandang ini adalah orang Indonesia. Namun kalian semua telah ditipu melalui penampilannya gaes. Ternyata pria lucu satu ini justru dari Filipina. 

Akrab dengan sapaan Mr Kunchai

Bagi kamu yang merupakan penggemar lama dari Patrick Carandang ini, pastinya kamu tau sapaan akrab dari pria tukang lipsync ini. Bener banget gaes, pria yang selalu membuat kamu tersenyum ini biasa disapa Mr Kunchai. 

Saat ini berusia 21 Tahun

Dengan paras dan tingginya yang masih imut, pastinya kamu akan berpikir jika ia masih anak SMA atau SMP. Ternyata kamu salah gaes, walaupun wajahnya masih sangat muda namun Patrick Carandang ini sudah berusia 21 tahun. 

Punya 1,9 juta followers di TikTok

Patrick Carandang memang merupakan pemain lama dari TikTok. Dirinya pun sering banget bikin duet yang lucu-lucu. Sampai akhirnya ia pun berhasil mencuri perhatian dari para netizen dan mempunyai 1,9 juta followers di TikToknya. 

Viral karena konten nya bikin ngakak

Konten-konten yang dibuat oleh Patrick Carandang ini memang selalu bikin ngakak. Bahkan orang-orang pun kadang bingung mengapa ia melakukan hal tersebut. Namun karena itu dirinya menjadi viral di TikTok. 

Itu dia beberapa fakta menarik dari Patrick Carandang seorang tiktokers yang suka banget lipsync lagu di TikTok. Jika kamu ingin melihat fakta menarik dari artis kesayangan kamu, kunjungi langsung KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Aldo Giustino, Kreator Video VFX yang Gokil Abis!




patrick carandangtiktoker lipsyncpatrick carandang tiktoklipsync patrick carandang

Share to: