Fakta Menarik Aldo Giustino, Kreator Video VFX yang Gokil Abis!

Fakta Menarik Aldo Giustino, Kreator Video VFX yang Gokil Abis!

Fakta Menarik Aldo Giustino, Kreator Video VFX yang Gokil Abis!

Fakta Menarik Aldo Giustino, Kreator Video VFX (Foto: Instagram @aldo_giustino21)


Aldo Giustino menjadi salah satu konten kreator VFX yang sedang naik daun gaes. Siapakah dia sebenarnya? Berikut ini merupakan fakta menarik mengenai dirinya yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Aldo Giustino merupakan salah satu konten kreator VFX magic yang membuat video seperti Zach King. Dimana mereka membuat sebuah sulap namun dalam bentuk video. Pemainan kamera dan kecanggihan editing menjadi kunci keberhasilan dalam pembuatan sulap tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Toyib Alwi, TikToker +62 yang Ngaku Datang dari Masa Depan

Tidak banyak orang yang bisa melakukan hal tersebut karena hal ini sangatlah susah. Karena membutuhkan ketekunan dalam mengedit video tersebut dan juga niat yang sangat besar gaes. Kalau tidak kamu tidak akan pernah jadi untuk membuat video tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menadi dari Aldo Giustino seorang konten kreator video VFX magic. 

Bernama lengkap Muhammad Aldo Giustino

Melihat dari nama yang sering dikenal sama orang pastinya kamu menyangka itu bukan nama asli. Ternyata itu adalah nama aslinya gaes, nama lengkapnya adalah Muhammad Aldo Giustino. 

BACA JUGA: Biodata Citra Anidya dari Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan, Fakta Unik

Berasal dari Provinsi Jambi

Hampir semua orang yang melihat videonya menganggap dirinya adalah orang Jakarta. Padahal pria dengan nama lengkap Muhammad Aldo Giustino ini merupakan orang yang berasal dari Provinsi Jambi. 

Kata netizen, Aldo kelahiran tahun 1998 yang kalau dihitung berarti usianya sekarang 22 Tahun

Masih belum diketahui dengan pasti kapan tanggal lahir dari Aldo Giustino ini. Namun dikabarkan dari salah satu netizen jika konten kreator yang membuat VFX magic ini kelahiran tahun 1998. 

Menurut data Dikti, Aldo berkuliah di Universitas Trilogi dan mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual

Tim KUYOU.id pun menelusuri dimana Aldo Giustino ini pernah mengambil pendidikan. Ternyata gaes dirinya berkuliah di Universitas Trilogi dengan mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual. Cocok banget dengan yang ia lakukan kali ini. 

Ngefans banget sama Zach King gaes

Apa yang dilakukan olehnya ini ternyata mirip banget dengan apa yang dilakukan oleh Zach King. Tidak ada yang menyangka jika Aldo Giustino ini merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang ngefans berat sama Zach King. 

Pernah diundang ke Ini Talkshow NET TV lho

Kepiawaiannya dalam membuat sebuah sulap menggunakan editing video yang ada membuat dirinya dikenal banyak orang. Tak hanya itu saja gaes, dirinya juga diundang dalam acara Ini Talkshow NET TV. 

Punya 33 ribu Followers di Instagram

Aldo Giustino akhirnya pun mencapai puncak dimana dirinya menjadi orang yang dikenal oleh banyak orang atau bisa dikatakan selebgram. Dirinya pun terus menerus berkarya untuk memberikan yang terbaik. 

Itu dia gaes beberapa fakta menarik mengenai Aldo Giustino. Jika kamu ingin melihat lebih lanjut mengenai fakta artis lainnya, kamu bisa langsung kunjungi KUYOU.id. 




aldo giustinovfx magickonten kreator aldo giustinoaldo giustino vfx

Share to: