Fakta dan Profil Cut Qitha, Sosok Kru Paragon Pictures yang Ditampar Sutradara Terganteng aka Andibachtiar Yusuf

Fakta dan Profil Cut Qitha, Sosok Kru Paragon Pictures yang Ditampar Sutradara Terganteng aka Andibachtiar Yusuf

Foto

Fakta dan Profil Cut Qitha (Foto: Instagram @cutqitha)


Yuk simak fakta dan juga profil dari Cut Qitha, sosok kru Paragon Pictures yang ditampar "Sutradara Terganteng" aka Andibachtiar Yusuf.

Cut Qitha adalah seorang kru dari rumah produksi, Paragon Pictures. Nama Cut Qitha sedang viral karena ia diketahui merupakan sosok kru perempuan yang ditampar "Sutradara Terganteng" aka Andibachtiar Yusuf.

Cut Qitha sendiri bekerja sebagai asisten casting director untuk mencari talent baru untuk film dan series.

Baca Juga: Fakta Kronologi "Sutradara Terganteng" Paragon Pictures, Viral Tampar Kru Perempuan hingga di PHK

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil dari Cut Qitha, sosok kru Paragon Pictures yang ditampar "Sutradara Terganteng" aka Andibachtiar Yusuf.

Profil Cut Qitha

Pemilik nama lengkap Cut Qitha Afihatun Pratami ini merupakan seorang kru dari rumah produksi, Paragon Pictures. Hingga kini, belum diketahui umur dari Cut Qitha, namun diketahui ia menganut agama Islam.

Talent Coordinator

Cut Qitha diketahui bekerja sebagai talent coordinator, yang sudah berpelangan di beberapa rumah produksi, seperti StarVision Plus dan Paragon Pictures.

Lulusan S1

Berdasarkan profil LinkedIn, Cut Qitha merupakan lulusan Sekolah Tiinggi Multi Media Yogyakarta program studi S1 Manajemen Produksi Siaran. Ia lulus pada tahun 2018.

Hobi

Diketahui dari Instagramnya, Cut Qitha memiliki hobi fotografi. Ia kerap mengunggah foto hasil jepretannya sendiri di Instagram.

Ditampar Andibachtiar Yusuf

Sosok kru perempuan yang diduga ditampar oleh Andibachtiar Yusuf aka Sutradara Terganteng ini adalah Cut Qitha.

Cut Qitha pun sudah memberikan keterangannya di Instagram. Dalam keterangannya, Cut Qitha mengaku bahwa ia sedang di backstage mengumpulkan pemeran pendukung untuk web series Catatan Akhir Sekolah The Series. 

Cut Qitha mengatakan bahwa ia saat itu menggunakan masker dan dekat dengan area speaker yang mana ia harus berbicara lebih keras untuk bisa didengar. Namun, Andibachtiar Yusuf menganggap bahwa Cut Qitha berbicara dengan nada nyolot sehingga ia digampar. 

Baca Juga: Biodata dan Profil Andibachtiar Yusuf: Umur, Karier dan Instagram, Sosok Sutradara Terganteng Viral Tampar Kru Perempuan

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Cut Qitha, sosok kru Paragon Pictures yang ditampar "Sutradara Terganteng" aka Andibachtiar Yusuf.




Cut QithaCut Qitha Paragon PicturesCut Qitha Sutradara TergantengCut Qitha Andibachtiar YusufProfil Cut QithaFakta Cut QithaPendidikan Cut QithaInstagram Cut Qitha

Share to: