Di Hari Valentine, Marvel Rilis Daftar Pemain The Fantastic Four

Di Hari Valentine, Marvel Rilis Daftar Pemain The Fantastic Four

Di Hari Valentine, Marvel Rilis Daftar Pemain The Fantastic Four

Marvel Rilis Daftar Pemain The Fantastic Four (Foto: Twitter @Marvel)


Marvel Studios telah merilis daftar pemain dari film The Fantastic Four bertepatan dengan Hari Valentine pada Rabu (14/2/2024).

Adapun beberapa pemain yang telah diumumkan adalah Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach, dan Joseph Quinn.

Baca Juga: Marvel Dikabarkan Ganti Judul Avengers: The Kang Dynasty Jadi Avengers 5

Pedro Pascal akan membintangi sebagai Reed Richards/Mr. Fantastic dalam film tersebut. Kirby akan membintangi sebagai Sue Storm/The Invisible Woman, sementara Joseph Quinn akan memerankan Johnny Storm/The Human Torch, dan Moss-Bachrach akan membintangi sebagai Ben Grimm/The Thing.

Film The Fantastic Four akan dirilis pada 25 Juli 2025, dan disutradarai oleh Matt Shakman dari WandaVision. Jeff Kaplan dan Ian Springer menulis draf skripnya, dengan penulis Avatar: The Way of Water, Josh Friedman, juga turut bekerja pada versi skripnya.

Fantastic Four menjadi salah satu dari empat film yang bakal dirilis oleh Marvel Studios pada 2025, yaitu Captain America: Brave New World yang tayang pada 14 Februari, Thunderbolts pada 2 Mei, dan Blade pada 7 November.

Baca Juga: The Marvels Jadi Film MCU dengan Hasil Pendapatan Terendah Sepanjang Sejarah

Selain mengumumkan pemeran utama dan tanggal perilisan, Marvel Studios belum mengungkapkan sinopsis Fantastic Four yang resmi menjadi bagian dari MCU.




Marvel StudiosThe Fantastic FourPemain film The Fantastic Four

Share to: