Fakta Kronologi "Sutradara Terganteng" Paragon Pictures, Viral Tampar Kru Perempuan hingga di PHK

Fakta Kronologi "Sutradara Terganteng" Paragon Pictures, Viral Tampar Kru Perempuan hingga di PHK

Fakta Kronologi

Fakta Kronologi "Sutradara Terganteng" Paragon Pictures, Viral Tampar Kru Perempuan hingga di PHK (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak fakta dan kronologi "Sutradara Terganteng" Paragon Pictures, viral tampar kru perempuan hingga di PHK.

Pada 1 September 2022, media sosial disedang dihebohkan dengan kasus "Sutradara Terganteng" dari Paragon Pictures yang diduga tampar kru perempuan.

Akibat perbuatannya tersebut, sutradara yang dijuluki "Sutradara Terganteng" ini di Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) oleh pihak Paragon Pictures.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang Saat Bermain Sungai di Swiss, Ini Kronologi Kejadiannya

Dan inilah fakta dan kronologi "Sutradara Terganteng" Paragon Pictures, viral tampar kru perempuan hingga di PHK.

Kronologi "Sutradara Terganteng" Tampar Kru Perempuan

Hal ini berawal dari curhat Juandini Liesmita, Talent Coordinator dan Casting Director di Instagram. Ia mengungkapkan perilaku seorang sutradara yang dijuluki "Sutradara Teganteng" di Paragon Pictures yang sering mengucapkan kata kasar kepada beberapa kru.

"Asli ya udah seminggu ini rasanya sesek dada nahan emosi ga bisa keluar karena mandang PH nya & biar ga ganggu produksi shooting. Sekarang shooting sudah selesai, boleh ya aku luapin disini & semoga kalian bisa lebih berhati2 aja kalau kerja sama dengan orang ini," tulis Juandini pada postingan Instagram storiesnya.

"Dia menyebut dirinya “SUTRADARA TERGANTENG”, tapi mohon maaf ya naudzubillahiminzalik yang gue liat ga ada ganteng2nya dari mulut, perbuatan, dll," lanjutnya.

Lebih lanjut, Juliandini juga menyebutkan bahwa sutradara tersebut kerap "ringan tangan" kepada sejumlah kru perempuan, seperti mendorong hingga menampar.

"APA PANTES LAKI2 MENAMPAR & MENDORONG PEREMPUAN?? BUKAN HANYA NAMPAR & DORONG, TAPI JUGA TERIAK2 DI HT & MICROPHONE DENGAN KATA-KATA KASAR & DIDENGAR SAMA RATUSAN CREW & EXTRAS DI HARI ITU," sambungnya.

Curhatan Juliandini ini pun menjadi viral di media sosial, banyak netizen yang mendukung Juliandini hingga mengecam sutradara di Paragon Pictures tersebut.

Sudah Diperingatkan Berkali-kali

Juandini Liesmita mengatakan bahwa "Sutradara Terganteng" ini sudah diperingatkan berkali-kali.

"Terima kasih @paragonpictures.id. Sebelum dari kejadian nampar, Produser2 Paragon pun sudah turun tangan untuk memperingatkan si sutradara tersebut (bukan hanya sekali)," tulisnya.

"Tapi mungkin peringatan secara lisan tidak dia dengar / hargai. Dari mulai orang itu & timnya membuat suasana tidak nyaman digroup wa dgn kalimat sindir2, dll, produser pun sudah menegur secara lgsg. Disaat kejadian nampar, produser pun juga lgsg datang ke lokasi, menemui orang itu & anak aku," sambungnya.

Juandini mengatakan alasan ia mengungkapkan hal ini karena ia mewakili para korban yang tidak bisa berbuat apa-apa.

"Tapi karena keputusan dari anak aku yg minta terus lanjutin shooting, jadi tetap kita lanjuti daripada shooting makin molor, makin lama berurusan sama mereka & jadi ngerugiin banyak pihak. Dan stlhnya karena yg kita dengar beredar kabarnya tidak sesuai fakta, jadilah aku buka suara semuanya stlh shooting selesai," tutupnya.

"Sutradara Terganteng" di PHK

Robert Ronny CEO Paragon Pictures membuka suara mengenai viralnya oknum sutradaranya yang diduga menampar kru perempuan. Dalam cuitannya, Robert Ronny mengunggah tulisan bahwa pihak Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment selalu berusaha menciptakan lingkungan kerja yang aman.

“Sehubungan dengan adanya tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seorang individu, kami mengecam tindakan tersebut dan mengambil langkah tegas untuk memutuskan hubungan kerja dengan individu yang bersangkutan. Kami berpihak kepada korban. Kami telah berbicara kepada korban dan siap mendampingi kebutuhan beliau,” tulisnya.

Pihak Paragon Pictures pun mengecam tindakan yang dilakukan sutradara tersebut. Paragon Pictures pun telah memberikan PHK kepada sutradara tersebut.

"Sehubungan dengan adanya tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seorang individu, kami mengecam tindakan tersebut dan mengambil langkah tegas untuk memutuskan hubungan kerja dengan individu yang bersangkutan," lanjutnya.

Kami berpihak kepada korban. Kami telah berbicara kepada korban dan siap mendampingi kebutuhan beliau," pungkasnya.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Video CCTV Kim Sae Ron, Kecelakaan Karena Mengemudi Saat Mabuk

Nah, itulah fakta dan kronologi "Sutradara Terganteng" Paragon Pictures, viral tampar kru perempuan hingga di PHK.




Sutradara Paragon PicturesSutradara TergantengSutradara Terganteng Paragon PicturesKronologi Sutradara Terganteng tampar kru perempuanFakta Sutradara Terganteng tampar kru perempuanSutradara Terganteng di PHK

Share to: