India Lockdown, Bintang Bollywood Salman Khan Bantu Keuangan 25 Ribu Pekerja Harian

India Lockdown, Bintang Bollywood Salman Khan Bantu Keuangan 25 Ribu Pekerja Harian

India Lockdown, Bintang Bollywood Salman Khan Bantu Keuangan 25 Ribu Pekerja Harian

Salman Khan (Foto : Instagram)


Mewabahnya virus corona diberbagai wilayah di dunia, membuat pemerintah mengeluarkan kebijakan yang sangat ketat agar mencegah penyebaran Covid-19.

Salah satunya dari negara India, perdana mentri Narendra Modi mengumumkan India Lockdown untuk mencegah penularan Covid-19.

Di berlakukannya lockdown membuat perekonomian pekerja upah harian tentunya sangat buruk. 

Bintang Bollywood Salman Khan menunjukaan kepeduliannya dengan membantu pekerja upah harian yang terkena dampak dari lockdown negaranya India.

Menurut presiden FWICE B N Tiwari, Pemain "Tiger zinda hai" itu memberikan sumbangannya melalui organisasi amalnya Being Human Fondantion.

Pada Tiwari, Salman Khan meminta data 25.000 orang pekerja yang sangat membutuhkan bantuan keuangan.

"Yayasan Being Human Foundation milik Salman telah maju untuk membantu pekerja berupah harian,Mereka memanggil kami tiga hari yang lalu." kata Tiwari.

"Kami memiliki sekitar 5 lakh (Rp 108 juta) dari 25.000 pekerja yang sangat membutuhkan bantuan keuangan," sambungnya.

Tim Salman Khan sendiri juga telah meminta perincian rekening dari 25 ribu orang pekerja buruh harian karena mereka ingin memastikan uang tersebut diterima secara langsung.

"Tim Salman Khan telah meminta perincian rekening 25.000 pekerja ini, karena mereka ingin memastikan bahwa uang mencapai mereka secara langsung," ungkap Tiwari.  




Salman khanIndia lockdownVirus coronaCovid19

Share to: