Fakta Unik Azis Milea yang Viral TikTok, Real Doppelganger Beda Jenis Kelamin

Fakta Unik Azis Milea yang Viral TikTok, Real Doppelganger Beda Jenis Kelamin

Fakta Unik Azis Milea yang Viral TikTok, Real Doppelganger Beda Jenis Kelamin

Kolase Foto TikToker Azis Milea (Foto: @aziiisss TikTok)


Azis Milea menjadi viral di TikTok karena mirip banget dengan Vanesha Prescilla dan hanya beda jeni skelamin saja gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta unik dari Tim KUYOU.id.

Azis Milea merupakan TikToker yang diperkirakan berusia 19 tahun gaes. Dirinya terkenal di TikTok karena wajahnya yang mirip banget dengan Vanesha Prescilla. Bahkan salah satu YouTuber pun berpendapat yang sama ketika melihat video dirinya berdandan seperti wanita. 

BACA JUGA: Biodata Siva Aprilia, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, DJ Kelahiran Garut yang Eksis di TikTok (1995)

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Azis Milea yang viral di TikTok dan real doppelganger hanya beda jenis kelamin. 

Orangnya akrab banget dipanggil Azis gaes

Azis Milea ini orangnya akrab banget lho gaes dipanggil Azis. Jadi kamu para penggemar TikToknya mulai sekarang panggil dengan nama panggilan ya gaes. Jangan dipanggil dengan nama Milea terus. 

Netizen berpikir jika Azis Milea ini berasal dari Padang gaes

Netizen ini selalu saja menebak-nebak kira-kira Azis Milea ini berasal darimana. Mulai dari gaya bahasanya sampai dengan daerah tempat ia tinggal, menurut netizen dirinya berasal dari Padang gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Mirriam Eka, Alumni Rising Star RCTI yang Kini Makin Hits Gaes

Azis diperkirakan saat ini berusia 19 tahun lho gaes

Tim KUYOU.id masih berusaha menelusuri mengenai masalah tanggal lahir dan umur dari Azis Milea ini gaes. Menurut netizen sendiri, dirinya berusia 19 tahun. Namun belum ada sumber resmi yang mengatakan hal ini gaes. 

Azis ini mirip banget dengan Milea Dilan

Azis Milea emang mempunyai wajah yang mirip banget dengan Mile Dilan gaes. Benar-benar doppelganger banget gaes. Hal ini membuat netizen langsung mengomentari kolom komentarnya mengenai hal tersebut. 

Pernah direaksi oleh salah satu YouTuber gaes

Ternyata ada seorang YouTuber baru yang berusaha untuk mereaksi dari video Azis Milea ketika berdandan seperti wanita. Ternyata YouTuber tersebut kaget karena TikToker tersebut mirip banget dengan Vanesha Prescilla. 

Video yang dibuatnya FYP terus

Azis Milea ini menjadi salah satu seleb TikTok terbaru gaes. Dirinya dikenal oleh netizen semenjak wajahnya terlihat seperti Vanesha Prescilla gaes. Bahkan video yang diunggahnya selalu masuk FYP terus gaes. 

Mempunyai sekitar 127 ribu followers lho

Semenjak berkarir di TikTok, ia tidak pernah berhenti membuat sebuah konten gaes. Dirinya pun sampai saat artikel ini dibuat sudah mengumpulkan sekitar 127 ribu followers lho. Bahkan yang menonton videonya puluhan ribu gaes. 

Suka banget berdandan seperti perempuan 

Salah satu hal yang unik dari Azis Milea dengan TikToker lainnya adalah dirinya suka banget berdandan seperti perempuan. Ia juga mengunggah tutorial untuk berdandan cantik ala cewek lho gaes. Pastinya kamu kalah cantik dengan dia. 

Malah jadi suka ketika di bilang mirip Milea

Banyak banget netizen yang justru mengatakan dirinya mirip banget dengan Milea. Namun Azis sendiri tidak risih dan suka ketika banyak warganet yang bilang dirinya mirip Vanesha Prescilla gaes. Ini sih kocak banget lho. 

Viral pertama kali karena dikira Milea gaes

Pertama kali viral di TikTok, Azis Milea ini terkenal ketika dirinya mengunggah video dimana ia menggunakan sebuah rambut palsu dan menggunakan filter gaes. Dia yang menggunakan pakaian cewek terlihat seperti Milea dan membuat netizen kaget.  

BACA JUGA: Fakta-fakta Menarik Syifa Viranda TikToker asal Aceh yang Parasnya Curi Perhatian

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Azis Milea yang viral di TikTok dan real doppelganger hanya beda jenis kelamin. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 19 tahun dan berasal dari Padang gaes. 




azis mileatiktoker azis mileaazis milea tiktokazis tiktokerazis tiktoker viralazis doppelgangger milea

Share to: