Biodata Terry Febrianty Simarmata Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Anggota The Bassura House

Biodata Terry Febrianty Simarmata Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Anggota The Bassura House

Biodata Terry Febrianty Simarmata Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Anggota The Bassura House

Biodata Terry Febrianty Simarmata dalam Kolase (Foto: TikTok @justfheymarmata_)


Berikut biodata lengkap Terry Febrianty Simarmata atau Fhee Marmata si TikToker cantik yang kocak abis berikut ini.

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Terry Febrianty Simarmata merupakan TikToker asal Pontianak, Kalimantan Barat yang saat ini berusia 25 tahun.

Sosoknya dikenal karena menjadi salah satu anggota dari genk TikToker yakni TBH atau The Bassura House. Gadis yang merupakan lulusan Kedokteran ini juga kerap membuat konten bersama dengan sang kekasih yang gemesin abis.

Baca Juga: Biodata Ikray aka Dzikry Aliyyudin Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Geng The Bassura House Pacar Ikke Jenner

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap agama dan umur Terry Febrianty Simarmata TikTok, berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini!

1. Profil dan Biodata Terry Febrianty Simarmata

Nama Lengkap: Terry Febrianty Simarmata

Nama Panggilan: Fhee 

Nama Panggung: Fhee Marmata

Kota asal: Pontianak, Kalimantan Barat

Tempat, Tanggal Lahir: 7 Februari 1996

Umur: 25 tahun

Keturunan: Batak - Dayak Kanayatn, Chinesee

Agama: Kristen

Nama Orang Tua: -

Status: Belum Menikah

Pendidikan: Fakultas Kedokteran di Universitas Methodist Indonesia

Profesi: Dokter, Konten Kreator

Hobi: Nyanyi, Travelling

Akun Instagram: @fheymarmata_

Akun TikTok: @justfheymarmata_

Kanal YouTube: Fhee Marmata

2. Aktif dan Dikenal Melalui TikTok

Terry Febrianty Simarmata dikeathui berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat. Namun dia juga tinggal di Medan untuk melanjutkan pendidikannya dan juga tinggal di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Biodata Sandy Saputra, Lengkap Agama Umur dan Wiki, TikToker Genk The Bassura House Gaes

Terry Febrianty dikenal karena sosoknya yang selalu membawa aura positif kepada netizen dan juga followersnya di TikTok. Gadis 25 tahun ini juga kerap membuat konten romantis dengan kekasih yang sudah dipacarinya sejak tahun 2015 silam lho!

3. Merupakan Anggota Genk The Bassura House

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Fhee juga merupakan salah satau anggota genk TikTok TBH atau The Bassura House. Mereka kerap berpergian dan membuat konten bersama yang kompak dan menghibur.

Genk ini terdiri dari beberapa TikToker populer seperti Ikray, Cahyaniryn hingga Sandi SS. Mereka aktif membuat konten di Instagram, TikTok hingga YouTube lho!

4. Miliki Paras yang Cantik Abis

Terry Febrianty Simarmata merupakan sosok yang berbakat. Dia jago menari dan juga memiliki suara yang merdu. Namun disamoing hal itu, paras cantik gadis asal Medan ini juga gak kalah mencuri perhatian lho.

Dia aktif membagikan potret cantik dengan OOTD kekinian melalui akun Instagram pribadinya.

Gak hanya cantik, Fhee Marmata juga merupakan sosok yang pintar lho. Dia merupakan lulusan fakultas Kedokteran di Universitas Methodist Indonesia.

5. Miliki 786 Followers di TikTok

Menjadi salah satu anggota TBH, gak heran ya kalau Fhee Marmata sangat populer. Kontennya juga lucu dan menghibur.

Kini akun TikTok pribadinya yang bernama @justfheymarmata_ sudah memiliki lebih dari 786 ribu followers dan terus bertambah lho!

Baca Juga: Biodata Emiri Okazaki Lengkap Umur dan Agama, Bintang Film Porno yang Putuskan Pensiun Setelah 5 Tahun Bekerja

Nah, itu dia biodata lengkap Fhee Marmata atau Terry Febrianty Simarmata si TikToker cantik berusia 25 tahun yang merupakan anggota TBH The Bassura House.




Fhee MarmataBiodata Fhee MarmataFhee Marmata TikTokTerry Febrianty SimarmataBiodata Terry Febrianty SimarmataProfil Terry Febrianty SimarmataThe Bassura HouseTBH TikTok

Share to: