Fakta dan Profil Kharisma Turanggajati aka rrrranggaa, TikToker Ganteng yang Sukses Glow Up

Fakta dan Profil Kharisma Turanggajati aka rrrranggaa, TikToker Ganteng yang Sukses Glow Up

Fakta dan Profil Kharisma Turanggajati aka rrrranggaa, TikToker Ganteng yang Sukses Glow Up

Kolase Foto Kharisma Turanggajati aka rrrranggaa, (Foto: TikTok @rrrranggaa,)


Siapa nih yang pengen tau sosok TikToker ganteng bernama Kharisma Turanggajati aka rrrranggaa? Kepoin yuk lewat fakta dan profil Kharisma Turanggajati aka rrrranggaa, TikToker yang sukses glow up dan jadi tambah ganteng. 

Kharisma Turanggajati merupakan pemilik akun TikTok @rrrranggaa yang kini masih berusia 17 tahun. Sosok Rangga menjadi sorotan ketika mengunggah transofrmasi glow upnya melalui akun TikToknya tersebut. 

Kharisma Turanggajati juga kerap disorot karena parasnya yang ganteng abis gaes. Nggak heran deh kalau kini ia memiliki 385,1 ribu dengan 20,1 juta likes.

BACA JUGA: Biodata Kharisma Turanggajati aka rrrranggaa Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng yang Gemoy Abis

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Kharisma Turanggajati aka rrrranggaa, kamu bisa cek fakta dan profil Kharisma Turanggajati aka rrrranggaa berikut ini gaes. 

1. Kharisma Turanggajati kini masih berusia 17 tahun gaes. Remaja yang kerap disapa Rangga ini lahir pada tahun 2004 silam. 

2. Kharisma Turanggajati kini dikenal sebagai seorang TikToker atau konten kreator TikTok. Ia kini hits dengan akun bernama @rrrranggaa. 

BACA JUGA: 10 Inspirasi Pose dan Foto yang Instagramable ala Cathelia Anabella, Wajib Dicontoh Gaes

3. Akun @rrrranggaa sendiri mulai aktif sejak pertengahan tahun 2020 lalu. Hingga kini, akun tersebut telah 385,1 ribu dengan 20,1 juta likes.

4. Sosok Kharisma Turanggajati kerap mencuri perhatian publik lewat parasnya yang ganteng dan imut. Ia juga punya gaya yang kekinian dan keren abis gaes. 

5. Kharisma Turanggajati juga sempat jadi sorotan setelah mengunggah transformasinya yang glow up abis melalui akun TikToknya gaes. 

6. Rangga memang menyukai olah raga yang membuatnya menjadi tampak lebih fresh dan berpostur tubuh bagus. Beberapa olah raga yang kerap ia lakukan adalah fitness hingga futsal. 

7. Sekedar informasi aja nih gaes, sosok Kharisma Turanggajati juga eksis di Instagram gaes. Ia memiliki akun dengan jumlah followers mencapai 40,7 ribu akun. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Muhammad Reza aka jakespe, TikToker asal Palembang yang Ganteng Abis

Nah itulah fakta dan profil Kharisma Turanggajati aka rrrranggaa yang berhasil dirangkum KUYOU. Kharisma Turanggajati aka rrrranggaa merupakan TikToker ganteng yang berhasil glow up gaes. 




Kharisma Turanggajati aka rrrranggaaKharisma TuranggajatiProfil Kharisma TuranggajatiBiodata Kharisma TuranggajatiUmur Kharisma TuranggajatiAgama Kharisma TuranggajatiFakta Kharisma TuranggajatiAsal Kharisma TuranggajatiTikTok Kharisma Turanggajati

Share to: