10 Inspirasi Pose dan Foto yang Instagramable ala Cathelia Anabella, Wajib Dicontoh Gaes

10 Inspirasi Pose dan Foto yang Instagramable ala Cathelia Anabella, Wajib Dicontoh Gaes

10 Inspirasi Pose dan Foto yang Instagramable ala Cathelia Anabella, Wajib Dicontoh Gaes

Kolase Foto dan Inspirasi Pose dan Foto yang Instagramable ala Cathelia Anabella (Foto: Instagram @cathelianabella)


Inilah inspirasi pose dan foto yang instagramable ala Cathelia Anabella. Kamu bisa mencontoh dan menjadikan posenya sebagai inspirasi gaes. 

Cathelia Anabella kerap mengunggah tips berpose ala model yang terlihat sangat unik dan menarik melalui akun TikToknya, @catheliaanabella. 

Nggak cuma itu aja Cathelia Anabella juga kerap mengunggah fashion style yang keren abis lewat Instagramnya. Kamu bisa menirukan gaya dan posenya biar terlihat lebih kekinian dan instagramable gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Cathelia Anabella, Model Hijaber Cantik yang Hits di TikTok

Buat kamu yang masih bingung dengan pose dan foto instagramable, kamu bisa cek inspirasi pose dan foto ala Cathelia Anabella berikut ini. 

1. Buat kamu yang nggak terlalu fotogenic, kamu bisa meniru gaya pose satu ini. Cukup berdiri dan masukkan tanganmu ke salah satu saki kantong celanamu gaes. 

2. Kamu bisa memanfaatkan properti berupa box kayu seperti potret Cahtelia di bawah ini. Dengan properti tersebut foto kamu dijamin bisa lebih instagramable. 

3. Mau gaya yang antimainstream? Kamu bisa berpose seperti ini gaes.

4. Nah buat kamu yang ingin terlihat anggun dan manis, kamu bisa mengenakan dress panjang dan mengibaskannya seperti potret Cathelia berikut ini. 

6. Meski mager buat foto, kamu juga tetap bisa aesthetic lho. Simak tips dari Cathelia berikut ini gaes. 

7. Potret satu ini juga bisa jadi inspirasi pose gaes. Kamu tinggal menyenderkan badanmu ke tembok, dan berpose seperti berikut. 

BACA JUGA: Biodata Cathelia Anabella Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Jago Berpose

8. Berfoto di kamar mandi juga bisa aesthetic lho. Cobalah mainkan barang yang ada di tempat tersebut seperti shower dan sebagainya. 

9. Kamu juga bisa memanfaatkan sofa sebagai latar untuk berfoto. Cukup duduk di sofa tersebut tanpa berpose berlebihan, atau kamu juga bisa tiduran dan berfoto di sofa.

10. Cathelia juga nampak berpose di supermarket. Kamu bisa menjadikan potretnya sebagai inspirasi pose untuk foto Insatagram gaes. 

BACA JUGA: 10 Inspirasi OOTD ala Korean Style Versi TikToker Mivia Angelitha, Cantik Banget!

Nah itulah 10 inspirasi pose dan foto instagramable ala Cathelia Anabella yang bisa kamu contoh dan tiru gaes. 




Cathelia AnabellaPose ala Cathelia AnabellaFoto ala Cathelia AnabellaInspirasi Pose Cathelia AnabellaInspirasi Foto Cathelia AnabellaTips Foto Cathelia AnabellaFoto Instagramable Cathelia AnabellaBiodata Cathelia AnabellaProfil Cathelia AnabellaUmur Cathelia AnabellaAgama Cathelia Anabella

Share to: