Fakta dan Profil Cathelia Anabella, Model Hijaber Cantik yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Cathelia Anabella, Model Hijaber Cantik yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Cathelia Anabella, Model Hijaber Cantik yang Hits di TikTok

Kolase Foto dan Fakta Profil Cathelia Anabella, Model Hijaber Cantik yang Hits di TikTok (Foto: Instagram @catheliaanabella)


Kenalan yuk dengan sosok Cathelia Anabella, model hijaber cantik yang hits di TikTok. Inilah fakta dan profil Cathelia Anabella.

Cathelia Anabella merupakan seorang model hijaber cantik asal Surabaya yang hits abis di TikTok. Ia memiliki akun TikTok bernama @catheliaanabella yang kini sudah difollow oleh 247,8 ribu akun dengan 5,5 juta likes. 

Cathelia Anabella juga hits abis di Instagram gaes. Ia memiliki 11,3 ribu pengikut di Instagram gaes. Ia juga kerap mengunggah potretnya tengah berpose bak model melalui Instagramnya.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Kang Sae Byeok aka Jung Ho Yeon Lengkap Agama Umur Juga Pasangan, Peserta 067 Squid Game

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Cathelia Anabella, kamu bisa cek fakta dan profil Cathelia Anabella berikut ini gaes. 

1. Cathelia Anabella lahir dan besar di Surabaya, Jawa Timur. Kini, ia juga diketahui tinggal di Kota tersebut gaes. 

2. Gadis berusia 24 tahun ini mengaku mulai masuk ke dunia modelling sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saat itu ia mulai menjadi model foto meskipun tanpa dibayar. 

3. Karier modelingnya sempat terhenti saat Cathelia Anabella kelas 3 SMA karena fokus ke bidang akademiknya. Ia kembali memulai karir modelingnya saat masuk kuliah. 

4. Cathelia Anabella mulai mengikuti beragam kontes modelling. Beberapa diantaranya misalnya Miss Global Surabaya 2019, Next Face 2020, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Laura Abbas Lengkap Agama dan Umur, Adik Zoe Jackson yang Cantik Abis

5. Cathelia Anabella diketahui hits abis di TikTok. Ia memiliki akun dengan jumlah followers mencapai 247,8 ribu akun dengan 5 juta lebih likes. 

6. Cathelia Anabella kerap mengunggah beragam konten menarik seputar modelling. Ia juga tak pelit membagikan tips berpose bak model. 

7. Selain aktif menjadi seorang TikToker, Cathelia Anabella juga memiliki bisnis berupa mua dan kelas modelling. 

8. Cathelia Anabella kerap juga hits abis di Instagram lho. Ia memiliki akun dengan jumlah followers dengan 11,3 ribu akun.

BACA JUGA: Biodata Cathelia Anabella Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Jago Berpose

Nah itulah fakta dan profil Cathelia yang berhasil dirangkum KUYOU. Cathelia Anabella adalah seorang model hijaber cantik yang hits abis di TikTok.




Cathelia AnabellaFakta Cathelia AnabellaProfil Cathelia AnabellaBiodata Cathelia AnabellaUmur Cathelia AnabellaAsal Cathelia AnabellaMengenal Cathelia AnabellaSosok Cathelia Anabella

Share to: