Biodata Devri Nugraha aka haduhdev Lengkap Umur dan Agama, TikToker POV yang Ganteng Abis

Biodata Devri Nugraha aka haduhdev Lengkap Umur dan Agama, TikToker POV yang Ganteng Abis

Biodata Devri Nugraha aka haduhdev Lengkap Umur dan Agama, TikToker POV yang Ganteng Abis

Kolase Foto dan Biodata Devri Nugraha aka haduhdev, TikToker POV yang Ganteng (Foto: Instgram TikTok @haduhdev)


Kenalan yuk dengan TikToker POV bernama Devri Nugraha aka haduhdev. Ini dia biodata Devri Nugraha aka haduhdev, lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

Devri Nugraha atau yang juga dikenal dengan nama haduhdev merupakan pemuda asal Bandung yang kini genap berusia 20 tahun. Pemuda ganteng kelahiran tahun 2001 ini dikenal sebagai seorang TikToker.

Devri Nugraha kerap mengunggah beragam konten seru melalui akun TikToknya yang bernama @haduhdev. Salah satu ciri khasnya adalah konten point of view (POV).

Devri Nugraha merupakan satu dari sekian banyak TikToker yang memiliki ciri khas konten POV. Beberapa TikToker lain yang juga kerap mengunggah konten POV diantaranya seperti Arya Afandiy, Regita Masri, Christyna Varren, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Arya Afandiy, TikToker Ganteng dengan Konten POV

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Devri Nugraha aka haduhdev, berikut kami sajikan biodata Devri Nugraha aka haduhdev lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

Dikenal sebagai seorang seleb TikTok

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Devri Nugraha dikenal sebagai seorang seleb TikTok atau TikToker. Ia memiliki akun TikTok bernama @haduhdev yang kini sudah difollow oleh 633,4 ribu akun dan mendapat 20,4 juta likes. 

Sering unggah konten POV

Devri Nugraha sering mengunggah konten POV yang bikin netizen geregetan. Nggak heran deh, setiap ia mengunggah konten POV selalu mendapat view ratusan ribu hingga menjapai lebih dari sejuta.

Eksis di Instagram

Devri Nugraha juga cukup eksis di Instagramnya gaes. Ia sering mengunggah potret gantengnya lewat Instagram. Kini, ia memiliki 16,5 ribu followers. 

BACA JUGA: Biodata Regita Masri Lengkap Umur dan Agama, TikToker POV yang Ekspresif Abis

Suka naik gunung dan travelling

Pada sela-sela kesibukannya sebagai seorang konten kreator, Devri Nugraha ternyata menekuni hobinya travelling dan naik gunung. Tak jarang, ia juga mengunggah momen saat naik gunung lewat Instagramnya gaes. 

Profil dan Biodata Devri Nugraha aka haduhdev

- Nama Lengkap: Devri Nugraha Ihsan

- Nama Panggilan: Devri 

- Nama Panggung: Devri Nugraha / haduhdev 

- Kota asal: Bandung, Jawa Barat

- Keturunan: Sunda

- Tanggal lahir: 2001

- Umur: 20 Tahun

- Agama: Islam

- Tinggi Badan: 172 cm

- Status: Belum menikah

- Nama Pacar / Pasangan: -

- Hobi: Sepak Bola, Travelling

- Pekerjaan: TikToker, Selebgram 

- Pendidikan: -

- Akun Instagram: @devrinugraha

- Akun TikTok: @haduhdev

BACA JUGA: Biodata Christyna Varren aka chrstn.var Lengkap Umur dan Agama, TikToker POV yang Cantik Abis

Nah itu dia gaes biodata Devri Nugraha atau haduhdev lengkap dengan umur dan agamanya. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, haduhdev adalah seorang TikToker ganteng dengan konten POV gaes. 




Devri Nugraha aka haduhdevBiodata Devri NugrahaUmur Devri NugrahaAgama Devri NugrahaSosok Devri NugrahaTikTok Devri NugrahaTikTok HaduhdevProfil Devri NugrahaFakta Devri Nugraha

Share to: