Viral Babi Liar Masuk ke Dalam Mal di Malaysia, Bikin Panik Pengunjung Gaes

Viral Babi Liar Masuk ke Dalam Mal di Malaysia, Bikin Panik Pengunjung Gaes

Foto

Babi Liar Masuk ke Dalam Mal di Malaysia (Foto: YouTube/Harian Metro)


Sebuah video yang memperlihatkan seekor babi liar masuk ke dalam mal di Malaysia mendadak viral di media sosial. Bahkan, kejadian itu sampai membuat kaget dan panik para pengunjung lho gaes.

Dilansir dari kanal YouTube Harian Metro, momen tak terduga itu terjadi di Putrajaya, Malaysia pada minggu 6 Desember 2020 sekitar pukul 12.38 waktu setempat.

Babi Liar Masuk Dalam Mal

Dalam video terlihat babi liar berbulu hitam itu tiba-tiba saja datang dan nyelonong masuk ke dalam mal dan berkeliaran mengelilingi toko sepatu dan pakaian. 

BACA JUGA: Heboh, Pria Ini Lajukan Motor Jadul di Dalam Air, Netizen: Bisa-bisanya Gak Mogok

Tentu saja, hal itu membuat penjual toko ketakutan. Dari luar kaca toko juga tampak petugas satpam dan beberapa pengunjung mal yang penasaran ingin melihat babi liar tersebut.

Langsung Menghubungi Pihak Kepolisian dan Pemadam Kebakaran

Diketahui, saat kejadian berlangsung pihak mal bersangkutan langsung menghubungi polisi dan petugas pemadam kebakaran untuk menangkap babi liar tersebut. Hal ini dilakukan untuk kenyamanan pengunjung dan mengindari hal-hal yang tidak diinginkan gaes.

Setelah petugas polisi dan pemadam kebakabar datang, gak butuh waktu lama babi liar itu pun berhasil ditangkap dan diserahkan ke Departemen Margasatwa Putrajaya.

Menurut pengakuan Shaari Abdullah selaku Kepala Departemen Kebakaran dan penyelamatan Putrajaya, babi liar itu diduga kuat tengah tersesat sampai masuk ke dalam mal.

"Anggota bomba berjaya berhasil mengusir hewan liar dan menuju ke arah padang ragbi berdekatan dengan mal itu," katanya dilansir dari Harian Metro.

"Kasus ini kemudian diserahkan ke Departemen Margasatwa Putrajaya untuk ditindaklanjuti," lanjutnya.

BACA JUGA: Viral Bocah Ditilang Polisi karena Gak Pakai Helm, Tingkahnya Bikin Ngakak Gaes




ViralBerita ViralVideo ViralBabi LiarBabi Liar Masuk MalBabi Masuk Mal Malaysia

Share to: