Heboh, Pria Ini Lajukan Motor Jadul di Dalam Air, Netizen: Bisa-bisanya Gak Mogok

Heboh, Pria Ini Lajukan Motor Jadul di Dalam Air, Netizen: Bisa-bisanya Gak Mogok

Heboh, Pria Ini Lajukan Motor Jadul di Dalam Air, Netizen: Bisa-bisanya Gak Mogok

Pria Ini Lajukan Motor Jadul di Dalam Air (Foto: TikTok.com/@abeyxsemakk)


Seorang pengguna TikTok bernama @abeyxsemakk mengunggah beberapa yang memperlihatkan seorang pria mengendarai motor jadul di dalam air. Video tersebut pun seketika viral di media sosial gaes.

Sebagaimana yang kita tahu, sepeda motor akan mati alias mogok kalau masuk ke jalanan yang penuh dengan air. Seperti saat banjir, gak jarang ditemukan motor-motor yang mogok. 

BACA JUGA: Viral, Kisah TikToker Bimbing Sang Pacar Masuk Islam, Endingnya Haru Banget

Namun, berbeda dengan motor jadul pria yang satu ini gaes, motor jadul ini justru seperti hewan amfibi yang bisa jalan di darat dan di dalam air lho gaes.

Motor Jadul Melaju di Dalam Air

Dalam beberapa video yang diunggah akun @abeyxsemakk di TikTok terlihat seorang pria sedang melajukan motor tuanya. Alih-alih di jalan raya atau daratan yang kering, pria tersebut justru melajukan motornya di dalam air gaes. Bahkan, gak cuma bagaian depannya aja lho yang terendam, tapi seluruh motor bedara di dalam air.

Respon Netizen

Sontak saja, beberapa video tersebut berhasil mengundang beragam reaksi dari netizen. Gak sedikit dari mereka yang mengaku kaget dan terheran-heran melihat motor tetap bisa berjalan dan gak mogok meski seluruhnya terendam air.

BACA JUGA: Viral TikTok Olshop Tawarkan Sewa iPhone, Kalu Tertarik Harus ke Kota Ini Gaes




ViralBerita ViralVideo ViralMotor Jadul Dalam AirPria Lajukan Motor JadulMotor Jadul

Share to: