Fakta dan Profil Michael Wahr, Aktor Australia jadi Suami Adinia Wirasti

Fakta dan Profil Michael Wahr, Aktor Australia jadi Suami Adinia Wirasti

Fakta dan Profil Michael Wahr, Aktor Australia jadi Suami Adinia Wirasti

Adinia Wirasti dan Michael Wahr menikah (foto: Instagram/@michaelswahr)


Yuk simak fakta dan profil Michael Wahr yang merupakan seorang aktor asal Australia. Ia juga diketahui merupakan seorang voice over artist hingga penulis.

Michael Wahr resmi menikah dengan Adinia Wirasti di Nusa Dua, Bali, pada Jumat 9 Juni 2023. Ternyata Michael Wahr dan Adinia Wirasti pernah terlibat akting dalam satu serial yang sama. Penasaran dengan sosok Michael Warh? berikut informasinya!

Baca juga: Biodata dan Profil Adinia Wirasti, Pemeran Sosok Ibu di REWIND INDONESIA 2021

Pendidikan Michael Wahr

Michael Wahr adalah aktor asal Melbourne, Australia yang kini tergabung dalam BGM Agency. Pria ini adalah lulusan dari Victorian College of the Arts dengan gelar Bachelor of Performing Arts.

Pernah Akting Bareng Adinia Wirasti

Di dunia akting, Michael Wahr telah membintangi sejumlah film dan serial televisi. Salah satunya serial Grisse yang juga dibintangi oleh Adinia Wirasti. Selain itu ia juga pernah bermain dalam serial City Homicide dan Neighbours.

Untuk film, Michael pernah bermain dalam Rebooted, I Work for the Devil, Motel, Perspective, The Audition, hingga Social Death.

Aktor Teater dan Voice Over Artist

Michael juga memiliki kemampuan untuk menjadi voice over artist. Ia mahir berbicara dengan bahasa Inggris dan Jerman. Suami Adinia Wirasti ini juga pernah bermain dalam beberapa judul teater seperti Berline, Shakespreare in Love, Dracula, Othello, hingga War Horse.

Menikah dengan Adinia Wirasti di Bali

Michael Wahr dan Adinia Wirasti menikah di Nusa Dua, Bali pada Jumat 9 Juni 2023. Pernikahan tersebut dihadiri sejumlah kerabat seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra hingga Titi Kamal. Belum diketahui sejak kapan Michael Wahr dan Adinia Wirasti menjalin hubungan asmara. Namun dari akun Instagram Michael, ia telah mengunggah foto Adinia sejak tahun 2021 lalu. 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Mendua, Serial Indonesia Dibintangi Adinia Wirasti dan Chicco Jerikho

Nah, itulah sosok dan profil Michael Wahr, aktor asal Australia yang menikah dengan Adinia Wirasti.




Michael WahrProfil Michael WahrKarier Michael WahrAsal Michael WahrSuami Adinia Wirasti Michael WahrInstagram Michael Wahr

Share to: