Taylor Swift Bocorkan Album Baru di Grammy Awards, Rilis April 2024

Taylor Swift Bocorkan Album Baru di Grammy Awards, Rilis April 2024

Taylor Swift Bocorkan Album Baru di Grammy Awards, Rilis April 2024

Taylor Swift di Grammy Awards 2024 (foto: Instagram/@recordingacademy)


Taylor Swift memberikan bocoran mengenai album barunya di ajang Grammy Awards 2024 yang digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, California, Minggu (4/2). Ia mengungkap judul album terbarunya yakni The Tortured Poets Department akan dirilis pada 19 April 2024 mendatang. 

Kabar bahagia bagi swifties tersebut ia sampaikan ketika menyampaikan pidato kemenangan Best Pop Vocal Album di Grammy Awards.

Baca juga: Tepis Isu Bubar, Paramore Raih ‘Best Rock Album’ di Grammy Awards 2024

"Ini Grammy saya yang ke-13, yang merupakan angka keberuntungan saya. Saya tidak tahu apakah saya pernah mengatakan hal itu kepada kalian. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota Recording Academy yang telah memberikan suaranya dengan cara ini," ujar Taylor Swift.

Taylor Swift kemudian memberikan kabar bahagia mengenai album yang telah ia rahasiakan selama dua tahun.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dengan memberitahu kalian sebuah rahasia yang saya sembunyikan dari kalian selama dua tahun terakhir, yaitu album baru saya yang keluar pada 19 April. Judulnya '‘The Tortured Poets Department'," kata Taylor Swift.

"Aku akan pergi dan memasang sampulnya sekarang di belakang panggung. Terima kasih, aku mencintaimu! Terima kasih!" imbuhnya. 

Baca jugaPemenang hingga Host Grammy Awards 2024 Dapat Gift Bag Senilai Rp 566 Juta

Tak lama setelah itu, Taylor Swift langsung mengunggah sampul album barunya di Instagram.

“All’s fair in love and poetry... New album THE TORTURED POETS DEPARTMENT. Out April 19 🤍,” tulis Taylor Swift. 

Sebelumnya, Taylor Swift merilis album Midnights pada Oktober 2022 lalu. Album ini populer dengan hits Anti Hero, Lavender Haze, Karma, dan banyak lagi. Album tersebut juga mengantarkan kekasih Travis Kelce tersebut masuk dalam 6 nominasi Grammy Awards 2024.




Taylor SwiftAlbum Baru Taylor SwiftGrammy Awards 2024Pemenang Grammy Awards 2024

Share to: