Tepis Isu Bubar, Paramore Raih ‘Best Rock Album’ di Grammy Awards 2024

Tepis Isu Bubar, Paramore Raih ‘Best Rock Album’ di Grammy Awards 2024

Tepis Isu Bubar, Paramore Raih ‘Best Rock Album’ di Grammy Awards 2024

Paramore (foto: Instagram/@paramore)


Grup band Paramore sebelumnya sempat dirumorkan akan bubar usai menghapus seluruh postingan media sosial mereka. Namun mereka sempat menepis kabar tersebut, mereka hanya telah menyelesaikan kontrak dengan Atlantic Records dan kini menjadi agen bebas. 

"Sekarang Paramore telah menghabiskan satu tahun tur untuk lagu This is Why (dan memastikan untuk menjaga diri mereka sendiri dengan lebih baik saat mereka berada di sana), sebuah babak dalam karir band ini telah berakhir. Mereka kini telah memenuhi seluruh kewajiban label dan secara efektif merupakan agen bebas. Mengenai masa depan Paramore, ketiga anggota sepakat bahwa ada tingkat ketidakpastian," dikutip KUYOU dari artikel Uprooxx, Kamis, (28/12/2023).

Baca juga: Hapus Seluruh Isi Medsos, Paramore Diisukan Bubar

Kini Paramore justru menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan di Grammy Awards 2024. Ajang tersebut digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, California, AS, pada Minggu (4/2) malam waktu setempat. 

Paramore meraih kategori Best Rock Album untuk album This Is Way yang dirilis pada Februari 2023 lalu. Hayley Williams, Zac Farro, dan Taylor York berhasil mengalahkan nominasi lainnya yakni Foo Fighters, Metallica, Greta Van Fleet, dan Queens of the Stone Age.

Baca juga: SZA Benarkan Segera Rilis Kolaborasi Bareng Paramore

Ini menjadi pertama kalinya Paramore meraih penghargaan Grammy sepanjang karier mereka. Kabar terbaru Paramore juga akan berkolaborasi dengan SZA. Hal ini telah dikonfirmasi oleh SZA dalam wawancaranya bersama Apple Music beberapa waktu lalu. 

"Dengan Paramore? Segera, segera," kata SZA.

SZA juga mengungkapkan bahwa saat ini proyek terbarunya bersama Paramore sedang dalam proses pengerjaan.

“Sedang dalam pengerjaan,” sambungnya.




ParamoreGrammy Awards 2024Paramore Grammy 2024Paramore Best Rock Album

Share to: