Hapus Seluruh Isi Medsos, Paramore Diisukan Bubar

Hapus Seluruh Isi Medsos, Paramore Diisukan Bubar

Hapus Seluruh Isi Medsos, Paramore Diisukan Bubar

Paramore (foto: NME)


Grup band Paramore diketahui menghapus seluruh isi media sosial mereka termasuk di Twitter hingga Instagram. Hal tersebut kemudian memunculkan rumor bahwa grup asal Amerika itu akan bubar. Selain media sosial, laman resmi website Paramore juga tidak bisa diakses sejak Rabu, 27 Desember 2023. 

Baca juga: Sindir Lewat Lirik Lagu, Hayley Williams Pecat Kru Saat Paramore Manggung

The Music dan Radio Altaz ABC Audio mengungkapkan bahwa aksi Paramore ini memperkuat rumor bahwa mereka akan bubar usai menyelesaikan tur dunia album This Is Way. Album This Is Way diketahui menjadi rilisan teranyar mereka pada tahun 2023 usai terakhir merilis album After Laughter. 

Tur album This Is Way juga menjadi kewajiban terakhir mereka atas kontrak Paramore dengan label Atlantic Records yang telah bekerja sama sejak 2005. 

(foto: Instagram @paramore)

"Sekarang Paramore telah menghabiskan satu tahun tur untuk lagu This is Why (dan memastikan untuk menjaga diri mereka sendiri dengan lebih baik saat mereka berada di sana), sebuah babak dalam karir band ini telah berakhir. Mereka kini telah memenuhi seluruh kewajiban label dan secara efektif merupakan agen bebas. Mengenai masa depan Paramore, ketiga anggota sepakat bahwa ada tingkat ketidakpastian," dikutip dari artikel Uprooxx, Kamis, (28/12/2023).

Meski begitu, ketiga anggota band yakni Hayley Williams, Zac Farro, dan Taylor York memastikan bahwa mereka tidak akan bubar.

"Satu-satunya hal yang paling penting adalah kami masih bisa menjadi bagian untuk satu sama lain," ungkap Williams kepada Uproxx.

Baca juga: Lady Gaga Bakal Perankan Harley Quinn di Film Joker 2

"Saya hanya berharap kami bisa terus membesarkan kekaisaran Paramore dan kemudian menguasai dunia," timpal Farro.

Banyak pula yang beranggapan bahwa aksi Paramore menghapus isi medsos tersebut sebagai pertanda akan adanya suatu karya baru. Paramore sendiri diketahui berdiri sejak tahun 2004 dan dikenal dengan sejumlah lagu hits seperti Still Into You, Ain’t It Fun, Hard Times, Caught in the Middle dan banyak lagi.




ParamoreParamore Bubar

Share to: