Pasangan TikTokers Ini Beda 8 Tahun Tapi Kompak FYP Gaes

Pasangan TikTokers Ini Beda 8 Tahun Tapi Kompak FYP Gaes

Pasangan TikTokers Ini Beda 8 Tahun Tapi Kompak FYP Gaes

Pasangan TikTokers Ini Beda 8 Tahun (Foto: TikTok @myrashiraa)


Kali ini ada sebuah video viral di TikTok dimana ada sebuah pasangan yang bedanya 8 tahun namun tetap kompak dan keduanya masuk FYP gaes. Mereka pun membuat sebuah video dengan reaksi dan lagu yang sama. 

Zaman sekarang sepertinya hubungan denga perbedaan tahun yang jauh menjadi hal yang sangat wajar. Hal ini dikarenakan selera dari setiap orang yang beda-beda sehingga membuat mereka tertarik dengan orang yang usianya lebih muda atau lebih tua. 

BACA JUGA: TikTokers Ini Buktikan Saat Bilas Wajah Kita Terbayang Rupa Makhluk Halus, Ada yang Relate Gaes?

Berita mengenai pernikahan dengan usia yang beda jauh pun banyak sekali terjadi. Bahkan ada yang perbedaannya sampai 50 tahun lebih gaes. Walaupun terkadang hal tersebut membuat orang bertanya-tanya mengenai selera mereka terhadap yang lebih tua atau yang lebih muda. 

TikTok yang biasanya memberikan sebuah video viral mengagetkan netizen dimana ada pasangan yang mengunggah video mereka dengan memberitahukan jika pasangan tersebut berpacaran namun usia mereka berbeda sampai 8 tahun gaes. 

Video dari sang wanita

Semua berawal dari video seorang wanita yang diunggah lebih dulu dimana dirinya sedang bernyanyi dan menutupi foto pacar lelakinya tersebut. Uniknya dalam foto tersebut pun ada tahun lahir dari masing-masing pasangan tersebut. 

BACA JUGA: TikTokers Ini Nanya: Kalo Kiamat Hari Jumat, Gimana Negara yang Masih Hari Kamis?

Tak lama kemudian wanita tersebut pun menyingkirkan wajahnya dan memperlihatkan wajah pasangannya. Terlihat bagaimana seorang pria yang lahir pada tahun 2001 tersebut memacarinya. Video tersebut pun langsung viral di TikTok. Bahkan video tersebut sudah ditonton sebanyak 4.2 juta pengguna TikTok. 

Video dari sang pria

Setelah video dari wanita tersebut diunggah, giliran sang pria yang mengunggah video tersebut dan memperlihatkan kepada netizen jika hal tersebut benar-benar terjadi. 

Sang pria pun melakukan hal yang sama dengan pacarnya dimana dia juga mengawali video dengan menutupi wajah sang wanita dan terlihat diatasnya ada tahun lahir dari masing-masing pasangan. 

Pria tersebut pun mulai menyingkirkan wajahnya dan memperlihatkan wanita yang ternyata viral divideo sebelumnya dimana wanita tersebut kelahiran tahun 1993. Bahkan video dari sanga pria tersebut pun juga ikut viral dan telah ditonton sebanyak 6,6 juta pengguna TikTok. 

Komentar netizen mengenai usia yang berbeda jauh

Netizen yang melihat kedua video tersebut pun kaget karena ternyata mereka berdua adalah sepasang kekasih. Banyak yang menyangka jika sang cowok menyukai pria yang ada di foto tersebut namun ternyata dirinyalah yang ada di foto tersebut. 

Beberapa netizen menganggap jika dirinya sudah merasa tua karena lahir pada tahun 1993 dan sudah dianggap sebagai tante. 

"Awwww seketika ngerasa tua kalo kelahiran 93 udh dianggap tante" tulis Erin Soleha. 

Bahkan salah satu netizen pun membuat sebuah lelucon dengan mengatakan jika jodohnya masih menjadi istri orang. 

"Fix jodohku masih jadi istri orang" tulis banyu biru. 

BACA JUGA: Lagi-lagi Ada Pernikahan Beda Usia 53 Tahun di Subang, Seserahannya Honda PCX Gaes




pasangan viralpasangan beda usiapasangan beda 8 tahunpasanga viral tiktok

Share to: