TikTokers Ini Nanya: Kalo Kiamat Hari Jumat, Gimana Negara yang Masih Hari Kamis?

TikTokers Ini Nanya: Kalo Kiamat Hari Jumat, Gimana Negara yang Masih Hari Kamis?

Foto
TikTokers yang Nanya Tentang Kiamat (Foto: TikTok)

Salah seorang TikTokers kali ini viral karena bertanya mengenai kiamat yang terjadi di hari Jumat dan apakah juga terjadi dengan negara yang masih hari Kamis. Hal ini pun dibagikan oleh salah satu akun Twitter. 


Dalam agama Islam, memang diceritakan bahwa kiamat sendiri akan terjadi pada hari Jumat. Namun semua hal itu merupakan kuasa Tuhan karena tidak ada seorang manusia di bumi yang tahu kapan kiamat akan terjadi. 


BACA JUGA: Viral Video Driver Ojol Pakai Helm Mirip Iron Man, Canggih dan Keren Abis Gaes


Hampir semua orang di bumi ini berusaha meramalkan mengenai kiamat. Salah satunya kiamat yang terjadi di tahun 2012 dimana salah satu Suku Maya meramalkan hal tersebut. Namun nyatanya sampai saat ini pun tidak terjadi apa-apa sehingga dapat disimpulkan jika kiamat hanyalah Tuhan yang tahu. 


Ajaran Islam yang mengatakan jika kiamat terjadi di hari Jumat menimbulkan beberapa pertanyaan untuk para netizen. Salah satunya TikTokers bernama @colaycolly yang dimana dirinya mempertanyakan masalah pengaruh kiamat pada negara yang masih hari kamis. 


Pertanyaan dari TikTokers


TikTokers tersebut membuat sebuah video berdurasi pendek dengan membuat sebuah pertanyaan dimana mengenai kiamat yang terjadi di hari Jumat. Dirinya pun keluar dari sebuah ruangan dan berjalan menuju kamera dengan gaya jalan yang kocak banget. 


BACA JUGA: Profil Aditya Zulfahmi, TikTokers yang Viral Kerja di Shopee Singapura Gaes


Saat dirinya sudah berhenti bergaya di depan kamera, muncul sebuah pertanyaan mengenai bagaimana negara yang masih di hari Kamis. Setelah itu dirinya pun kembali berjalan menuju sebuah ruangan dengan gaya jalannya yang kocak banget. 


Tentu saja video tersebut langsung ditonton oleh banyak pengguna Twitter dimana mereka juga ikut membanju menjawab pertanyaan laki-laki tersebut yang menanyakan jika kiamat terjadi di hari Jumat bagaimana dengan negara yang masih hari Kamis. 


Jawaban dari netizen


Melihat pertanyaan yang dilontarkan oleh akun TikTok @colaycolly tersebut, netizen pun tertantang untuk mencerahkannya. Sehingga sang pemilik aku paham apa yang akan terjadi dengan negara yang masih hari Kamis padahal kiamat di hari Jumat. 


Salah satu netizen mengatakan jika kiamat terjadi pada hari Jumat, dunia tidak akan berputar seperti biasanya dan waktu pun akan menjadi sama sehingga tidak ada yang mengalami keterlambatan hari atau semacamnya. 


"Kuasa allah emg, ktika nanti kiamat pd hari jumaat, semua dunia pd waktu yg sama dunia itu brputar dan nanti dunia akab berhenti berputar spt biasanya makanya kmungkina satu dunia mengalami wktu yg smaa" tulis @Hallosarah_


Namun salah satu netizen justru tidak membantuk sang pemilik akun TikTok untuk menjawab pertanyaan tersebut melainkan, menanyakan kondisi pinggang sang pemilik akun dimana dia sempat berjalan dengan gaya yang sangat aneh. 


"Lalu bagaimana dengan kondisi pinggang mu setelah konten ini?" tulis @jeroanneon. 


BACA JUGA: Biodata Ajudan Pribadi, Lengkap Umur dan Agama, Asisten Pejabat yang Viral Kocak




tiktokerskiamat hari jumatnegara hari kamispertanyaan kiamattiktokers tanya mengenai kiamat

Share to: