Profil Aditya Zulfahmi, TikTokers yang Viral Kerja di Shopee Singapura Gaes

Profil Aditya Zulfahmi, TikTokers yang Viral Kerja di Shopee Singapura Gaes

Foto
Profil Aditya Zulfahmi, TikTokers yang Kerja di Shopee Singapura (Foto: TikTok)

Nama Aditya Zulfahmi sedang banyak disoroti oleh netizen di TikTok karena videonya saat bekerja di Shopee viral. Siapakah dirinya? Berikut profil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Aditya Zulfahmi merupakan salah satu TikTokers yang viral di TikTok karena dirinya membagikan sebuah video pengalamannya saat bekerja di Shopee Singapura. Tak butuh waktu lama, video tersebut pun langsung viral di TikTok. 

BACA JUGA: Terkuak Profil Antoine Fantino Pacar Chef Renatta, Bule asal Perancis Gaes

Dalam video tersebut Aditya Zulfahmi menceritakan dengan detil mulai dari awal dirinya pergi bekerja sampai dengan dirinya sampai di kantor. Dalam video tersebut ia juga menunjukan bagaimana suasana kantor yang ada disana gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil Aditya Zulfahmai yang viral di TikTok karena kerja di Shopee Singapura. 

Alumni Universitas Indonesia 

Pasti kamu penasaran banget dimana dirinya dulu berkuliah hingga bisa menjadi pekerja di Shopee Singapura. Nah gaes, ternyata Aditya Zulfahmi ini adalah alumni dari Universitas Indonesia lho. 

BACA JUGA: Profil Unik Ned Cro Magnon, Bule Jerman x Batak yang Viral di TikTok Nih

Jurusan Computer Science dengan IPK 3,64

Aditya Zulfahmi bukan seorang alumni biasa, melainkan dirinya lulus dengan gelar IPK yang besar dari Universitas Indonesia yaitu 3,64. Jurusan yang diambil olehnya pada saat itu adalah Computer Science. 

Pernah ikut dalam program pertukaran pelajar

Tim KUYOU.id pun menelusuri profil LinkedIn yang dirinya punya. Ternyata Aditya Zulfahmi ini pernah ikut dalam pertukaran pelajar di Chung-Ang University dengan jurusan Computer Science gaes. Wah pasti dia orangnya pintar banget. 

Menjadi Google Student Ambassador

Banyak sekali hal membanggakan yang diraih oleh Aditya Zulfahmi. Salah satunya adalah saat dia menjadi Student Ambassador untuk Google pada tahun 2014-2015 di area South East Asia. Dia termasuk salah satu dari seribu mahasiswa yang ada si Asia Tenggara ini gaes. 

Magang di Netmarble Games Korea Selatan

Perjalanan yang diambil oleh Aditya Zulfahmi untuk bekerja di Shopee Singapura pun tidaklah mudah. Dirinya sempat beberapa kali magang di tempat kerja salah satunya perusahaan games ternama yaitu Netmarble Games pada tahun 2016 di Korea Selatan gaes. 

Mempunyai pengalaman yang tinggi dalam bidang produk

Masalah logistic, masalah untuk menghadapi seorang pelanggan atau hal-hal yang mengenai produk adalah keahlian dari Aditya Zulfahmi. Dirinya pernah bekerja di Sorabel selama 3 tahun dan berkecimpungan dalam dunia mengenai produk gaes. 

Bekerja di Shopee sebagai Product-Search & Recommendation

Pada awal tahun 2020 Aditya Zulfahmi yang sebelumnya bekerja di Sorabel pun mendapatkan kesempatan untuk bekerja di Shopee Singapura sebagai Product-Search & Recommendation. Terhitung sampai artikel ini dibuat dirinya sudah 10 bulan bekerja disana. 

Nah itu dia beberapa profil mengenai Aditya Zulfahmi. Jika kamu ingin melihat beberapa profil mengenai publik figur lainnya, kamu bisa melihatnya di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Profil Wandha Dwiutari, News Anchor Liputan 6 yang Hits di TikTok 800 Ribu Followers Gaes




aditya zulfahmishopee singapuratiktok aditya zulfahmiaditya zulfahmi viral

Share to: