Terkuak Profil Antoine Fantino Pacar Chef Renatta, Bule asal Perancis Gaes

Terkuak Profil Antoine Fantino Pacar Chef Renatta, Bule asal Perancis Gaes

Terkuak Profil Antoine Fantino Pacar Chef Renatta, Bule asal Perancis Gaes

Profil Antoine Fantino. (Foto: dok. Istimewa)


Nama Antoine Fantino menjadi sorotan netizen setelah Chef Renatta berani untuk memberitahukan kekasihnya tersebut. Siapakah dia? Berikut profil pacar chef Renatta Moeloek telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Antoine Fantino merupakan bule asal Perancis yang sedang menjalin hubungan dengan Chef Renatta. Dirinya bukan orang asing biasagaes, ia memiliki karir pekerjaan yang sangat keren gaes. Salah satunya segudang pengalaman di bidang furniture

BACA JUGA: Profil Unik Ned Cro Magnon, Bule Jerman x Batak yang Viral di TikTok Nih

Netizen yang melihat kemesraan dari Chef Renatta dengan sang pacar Antoine Fantino justru kagum. Pasalnya mereka berdua memang jarang mengekspos satu sama lain namun tetap profesional dan menjalin hubungan dengan baik. Bahkan warganet pun menjadi baper melihat bagaimana mesranya mereka. 

Chef Renatta memang tepat memilih seorang pasangan. Antoine Fantino jika dilihat dari fisik merupakan seorang pria yang sangat diidamkan oleh para wanita diluar sana. Tak hanya mempunyai paras yang tampan, namun masa depan untuk karirnya pun cerah.  

Berikut ini merupakan profil yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id mengenai Antoine Fantino, bule Perancis pacar Chef Renatta. 

BACA JUGA: Profil Wandha Dwiutari, News Anchor Liputan 6 yang Hits di TikTok 800 Ribu Followers Gaes

Berasal dari Perancis

Antoine Fantino ini merupakan warga negara Perancis. Dirinya bisa dibilang sangatlah cocok berpacaran dengan Chef Renatta yang saat itu pernah menjalani sekolah disana. 

Bisa tiga bahasa, Perancis, Inggris dan Indonesia

Antoine Fantino tidak hanya mempunyai wajah yang tampan. Dirinya juga pintar banget gaes, bahkan terhitung sampai artikel ini dibuat, bule Prancis ini sudah menguasai tiga bahasa yaitu Perancis, Inggris dan bahasa Indonesia. 

Memiliki segudang pengalaman karir di bidang furniture

Pacar dari Chef Renatta ini ternyata sudah lama tinggal dan bekerja di Indonesia. Antoine Fantino pun juga mempunyai banyak pengalaman karir dibidang furniture. Melihat dari profil LinkedIn-nya setiap perusahaan yang dimasuki selalu ditempatkan menjadi manajer. 

Berdasarkan LinkedIn-nya, Antoine sudah tinggal di Jakarta sejak tahun 2008 gaes

Salah satu hal yang terlihat ketika di LinkedIn-nya yaitu pertama kali Antoine Fantino yang bekerja sebagai Manager Quality pada tahun 2008 selama 3 tahun. Hal ini menyimpulkan bagaimana dirinya sudah berada di Indonesia sejak tahun 2008 dan mungkin saja sebelum itu. 

Saat ini dirinya bekerja di sebuah perusahaan bernama CDL HOME, perusahaan furniture Perancis 

Pasti kamu penasaran dengan pekerjaan dari Antoine Fantino sekarang setelah berpacaran dengan Chef Renatta yang terkenal banget di Indonesia. Dirinya tidak terjun ke dunia hiburan namun bekerja di perusahaan berrnama CDL home. Dirinya disana menjadi seorang Generam Manager. 

Enggak mau terekspos, terbukti dari akun IG-nya di Lock gaes

Antoine Fantino sepertinya tidak mau kehidupannya diusik oleh media dan menjaga privasinya dengan cara mengubah akun IG-nya dari yang dapat dilihat publik menjadi private. Jadi kalau kamu ingin stalking, urungkan niatmu terlebih dahulu. 

Menjalin kasih dengan Renatta Moelek sejak awal tahun 2020

Pastinya kamu penasaran, kapan Chef Renatta dan Antoine Fantino mulai pacaran? Setelah tim KUYOU.id menelusuri jejak mereka. Dapat dipastikan jika mereka berdua mulai menjalin kasih pada awal tahun 2020. 

Nah itu dia gaes, bagaimana gaes profil Antoine Fantino si pacar Chef Renatta Moeloek? Dengan ini pasti kamu sudah mendapatkan cukup informasi mengenai dirinya. Jangan lupa untuk melihat profil lainnya di KUYOU.id. 



profil antoine fantinochef renattaantoine fantinopacar chef renattaprofil pacar chef renatta

Share to: