Profil Unik Ned Cro Magnon, Bule Jerman x Batak yang Viral di TikTok Nih

Profil Unik Ned Cro Magnon, Bule Jerman x Batak yang Viral di TikTok Nih

Profil Unik Ned Cro Magnon, Bule Jerman x Batak yang Viral di TikTok Nih

Profil Unik Ned Cro Magnon, Bule Jerman x Batak yang Viral (Foto: TikTok @nedcromagnon)


Salah satu bule pria bernama Ned Cro Magnon lagi viral banget di TikTok, siapakah sebenarnya dia? Berikut ini profil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Ned Cro Magnon merupakan Bule Jerman yang tinggal di Indonesia. Dirinya merupakan seorang TikTokers yang dikenal dengan gayanya yang ngegas pakai bahasa sunda. 

BACA JUGA: Profil Wandha Dwiutari, News Anchor Liputan 6 yang Hits di TikTok 800 Ribu Followers Gaes

Videonya yang viral saat itu merupakan unggahan ulang dari salah seorang yang melihat Ned Cro Magnon sedang berjualan bakmi. Dalam video tersebut pria yang tampaknya sedang memesan bakmi itu mempertanyaan seorang bule yang jualan bakmi. Namun bule tersebut malah ngegas dengan kata-kata kasar. 

Ned Cro Magnon memang terlihat ngegas, namun jika kamu perhatikan lebih lanjut dirinya pun terlihat masih sempat memberikan senyum kepada orang yang membuat video tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil dari Ned Cro Magnon, Bule Jerman x Batak yang lagi viral. 

BACA JUGA: Ini Profil Pak Win si Asah Pola Pikir, Punya Segudang Pengalaman Bisnis Sukses Gaes

Tampaknya Ned Cro Magnon memang nama aslinya gaes

Tim KUYOU.id pun melakukan penelusuran untuk mengetahui siapakah nama asli dari bule Jerman ini. Namun setelah melihat semua sosial media yang ada. Nama yang tertulis di setiap profilnya adalah Ned Cro Magnon. 

Blasteran Jerman dan Batak

Bagaimana jadinya orang Jerman dan Batak menikah? Ternyata Ned Cro Magnon merupakan hasil dari pernikahan tersebut. Tidak ada yang akan menyangka jika dirinya adalah orang blasteran. Dilihat darimanapun dirinya lebih dominan ke arah bule daripada batak. 

Berasal dari Heidelberg, Jerman

Pasti kamu penasaran dengan kota kelahiran dari bule Jerman satu ini. Ned Cro Magnon ternyata lahir di Heidelberg gaes. Hal itu terlihat dalam informasi yang tertera di Facebooknya. Namun jika dilihat dengan jelas, dirinya memang tidak ada terlihat wajah atau darah Indonesianya. 

Tempat tinggal sekarang di Bandung, Jawa Barat

Dalam video yang viral saat dirinya sedang menjual bakmi tersebut pasti kamu tahu kira-kira dimana dia tinggal? Yap, Ned Cro Magnon sekarang tinggal di Indonesia, tepatnya di Bandung, Jawa Barat. 

Pernah kuliah di di Universitas Maranatha Bandung

Ternyata gaes, Ned Cro Magnon ini sudah lama tinggal di Bandung. Bahkan dirinya merupakan salah satu alumni dari Universitas Maranatha Bandung. Wajar saja jika kamu bertemu dengan bule Jerman sepertinya, jangan kaget ketika dia berbicara bahasa Sunda. 

Memiliki bisnis fotografi

@nedcromagnon

satu untuk semua 😳⚒ ##Fyp

♬ National Anthem of USSR - The Red Army Choir

Ned Cro Magnon ini tidak hanya mempunyai wajah yang sangat tampan, dirinya juga memiliki kemampuan fotografi. Dari kemampuannya tersebut akhirnya dia membuka sebuah bisnis yaitu fotografi. 

Status hubungan menunjukkan kalau ia masih Single berdasarkan Facebooknya gaes

@nedcromagnon

Naon Anjir

♬ original sound - Ned Cro Magnon

Ned Cro Magnon terlihat beberapa kali pergi atau sedang bersama seorang perempuan dalam setiap TikToknya. Namun ketika kamu menjelajahi Facebooknya, ternyata dia seorang yang masih single gaes. Masih belum diketahui apakah benar-benar single atau dirinya menyembunyikan hal tersebut dari publik. 

Nah, itu dia profil unik dari Ned Cro Magnon yang merupakan seorang blasteran Jerman dan Batak. Jika kamu ingin melihat profil unik dari artis favorit kamu, langsung saja lihat di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Ini Profil Dimaz Salatun, TikTokers yang Roasting Anak Twitter sampai Viral




ned cro magnontiktok viralned cro magnon viralprofil ned cro magnon

Share to: