Biodata Nisya Fadhillah Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Gadis Berkumis Viral asal Jakarta

Biodata Nisya Fadhillah Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Gadis Berkumis Viral asal Jakarta

Biodata Nisya Fadhillah Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Gadis Berkumis Viral asal Jakarta

Kolase foto Nisya Fadhillah TikToker viral, informasi seputar biodata umur dan agama (Foto: TikTok @mssvante)


Siapa yang penasaran dengan Nisya Fadhillah si gadis cantik yang viral di TikTok karena memiliki kumis tebal? Simak profil dan biodatanya berikut ini.

Nisya Fadhillah merupakan seorang mahasiswa dan juga TikToker asal Jakarta yang belakangan ini viral karena penampilannya yang gak biasa. Memiliki wajah cantik dan senyum yang manis, wanita yang akrab di panggil Cica ini memiliki kumis tebal dan juga jenggot gaes.

Nisya Fadhillah merupakan sosok dibalik akun TikTok viral @mssvante. Dia merupakan gadis cantik yang saat ini tinggal di Jakarta. Kemunculannya di TikTok pun berhasil mencuri perhatian banyak orang. 

Awalnya, Nisya Fadhillah hanya mengunggah konten di TikTok seperti biasa. Siapa sangka kini dia ramai di perbincangkan hingga diundang ke Brownis TRANS TV lho!

Baca Juga: Biodata Andreas Stanley Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Milenial Crazy Rich Surabaya Viral punya 50 Mobil Mewah

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak biodata Nisya Fadhillah lengkap dengan umur dan agama berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Nisya Fadhillah

Nama lengkap: Nisya Fadhillah

Nama panggilan: Nisya

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 2003

Umur: 18 Tahun

Agama: Islam

Tinggi badan: -

Berat badan: -

Tahun aktif: 2019

Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

Akun TikTok: @mmsvante

Akun Instagram: @nisyafdh

2. Awal mula Dikenal

Nama Nisya Fadhillah viral setelah dirinya membuka akun TikTok pada awal tahun 2021 ini gaes. Seperti pengguna TikTok pada umumnya, dia hanya mengunggah beberapa konten yang menampilkan kecantikannya.

Baca Juga: Biodata ROY KIYOSHI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Paranormal Millenial yang Disorot Netizen

Siapa yang menyangka kalau kontennya berhasil masuk FYP dan mencuri perhatian banyak orang. Pasalnya, dia memiliki kumis dan jenggot yang cukup tebal gaes.

Netizen kagum melihat wajahnya yang cantik dan juga ganteng dalam waktu yang bersamaan. 

Bukan hanya karena kumisnya yang mencuri perhatian, kepercayaan diri dan pesan positif Nisya Fadhillah di sosial media juga membuatnya populer.

3. Percaya Diri Dengan Penampilannya

Kumisnya terlihat sangat jelas dan juga tumbuh rambut di sekitar dagunya. Banyak yang mengira bahwa pemilik akun TikTok @mmsvante ini adalah seorang pria atau pengguna aplikasi FaceApp.

Meski banyak yang memberikan komentar negatif, dia gak malu-malu loh menunjukkan kumis dan jenggotnya tersebut di TikTok. 

Gak jarang lho netizen yang memberikan komentar kurang menyenangkan. Meski begitu, Nisya gak ingin fokus kepada segelintir orang yang tak bertanggungjawab tersebut.

Nyatanya masih banyak netizen yang memuji kecantikannya tersebut. Sangat mencintai diri sendiri, Nisya bahkan bagikan kisahnya untuk bisa self love dan menerima keadaan gaes!

4. Cerita Nisya Fadhillah Bisa Memiliki Kumis dan Jenggot

Banyak yang penasaran bagaimana, Nisya Fadhillah bisa memiliki kumis dan jenggot yang cukup tebal. Ternyata, dia mengaku sudah sejak SMP memiliki bulu yang tebal di sekitar tangan dan kakinya.

Hal tersebut didapatkannya secara turun temurun dari sang ayah yang juga memiliki bulu lebat. Sang adik lelakinya juga memiliki kumis yang cukup tebal meski masih muda lho gaes.

Karena faktor hormon androgen yang berlebih ini lah membuat kumis dan jenggotnya tumbuh meskipun dia seorang perempuan.

Nisya Fadhillah  mengaku sudah pernah mencoba untuk mencukur bahkan melakukan tindakan laser lho gaes. Sayangnya, bulu=bulu di sekitar wajahnya terus tumbuh. 

Meski begitu, Nisya gak merasa minder dan tetap percaya diri. Pasalnya, hal tersebut gak mengubah apapun dari wajah cantiknya tersebut gaes.

5. Viral di Sosmed hingga Diundang ke TV lho!

Karena ramai banget diperbincangkan, Nisya Fadhillah berhasil mencuri perhatian jagad maya hingga sosoknya viral gaes. Dia Tiktok, videonya sudah disaksikan hingga jutaan kali lho!

Akun TikToknya sudah diikuti oleh lebih dari 49 pengguna meskipun baru saja bergabung dengan TikTok beberapa hari yang lalu gaes.

Bukan hanya itu, dia juga diundang ke Brownis TRANS TV yang akan tayang pada Selasa, 26 Januari 2021.

Baca Juga: Profil dan Biodata Singkat Bella Lee, Pacar Roy Kiyoshi Janda Dua Anak Gaes

Nah, itu dia informasi lengkap dari Nisya Fadhillah mulai dari biodata, profil agama dan umur gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Nisya FadhillahTikTok Nisya FadhillahBiodata Nisya FadhillahUmur Nisya FadhillahAgama Nisya FadhillahViral Nisya FadhillahGadis berkumis viralCewek berkumis TikTokCewek Berkumis jenggot

Share to: