Fakta Unik Asep Putra, Dancer Cowok yang Viral Banget di TikTok Gaes

Fakta Unik Asep Putra, Dancer Cowok yang Viral Banget di TikTok Gaes

Fakta Unik Asep Putra, Dancer Cowok yang Viral Banget di TikTok Gaes

Kolase Foto TikToker Asep Putra (Foto: @aseprianbrontak TikTok)


Asep Putra menjadi salah satu dancer Cowok yang ada di TikTok yang sempat viral banget dan menjadi perhatian dari netizen. Siapakah dirinya? Berikut fakta unik yang dirangkum dari Tim KUYOU.id. 

Asep Putra merupakan salah satu TikToker keturunan Sunda gaes. Dirinya menjadi terkenal berkat videonya joget-joget lho. Video tersebut langsung banyak banget yang nonton dan netizen memberikan respon positif. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Eveline Restu, TikToker Cantik asal Surabaya yang Jago Nyanyi

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Asep Putra, seorang dancer cowok yang lagi viral banget di TikTok gaes. 

Mempunyai keturunan Sunda gaes

Banyak banget orang yang mengatakan jika Asep Putra ini berasal dari Surabaya atau Yogyakarta gaes. Padahal dirinya sendiri asalnya dari Sunda dan sudah tertera di bio TikToknya lho. 

Viral banget karena video dance aneh

Pertama kali Asep Putra viral justru karena dirinya mengunggah video ketika ia dance gaes. Dirinya menari dengan lincah dan terlihat mempunyai badan yang sangat lentur lho. Bahkan netizen mengapresiasi apa yang dilakukan olehnya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Marcel Lucas, TikToker Ganteng asal Surabaya yang Kocak Abis

Semua video yang dibuatnya masuk FYP gaes

Video yang dibuat oleh Asep Putra sendiri justru masuk FYP terus gaes. Orang-orang bahkan sampai penasaran dengan caranya dance yang kocak banget itu. Badannya yang lentur menjadi salah satu kelebihannya gaes. 

Suka banget videoin anak kecil joget

Unggahan dari Asep Putra sendiri sebelum viral adalah suka banget mengunggah anak kecil joget yang lucu gaes. Namun belum diketahui apakah bocil tersebut merupakan anaknya atau bukan, yang pasti bikin netizen ketawa. 

Konten yang dibuatnya sekrang di private

Asep Putra sendiri tidak tahu mengapa, tiba-tiba saja semua video yang ia sudah unggah di TikTok menghilang dan dibuat dalam bentuk mode private. Padahal orang-orang suka banget dengan konten yang dibuatnya. 

Sebagian netizen menghina Asep Putra gaes

Ternyata dibalik ketenaran dari Asep Putra ini justru banyak banget netizen yang tidak menyukainya gaes. Bahkan dirinya pun dihina dengan bilang jelek dan lain sebagainya. Padahal karyanya sangatlah bagus. 

Sudah punya 41 ribu followers gaes

Asep Putra sendiri ternyata mendapatkan banyak banget followers gaes. Dirinya sampai saat artikel ini dibuat sudah mempunyai sekitar 41 ribu pengikut lho. Usaha dan kerja kerasnya terbayar sudah. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Cia Hartono, TikToker asal Surabaya yang Cantik Abis Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Asep Putra, seorang dancer cowok yang lagi viral banget di TikTok gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 35 tahun, namun belum ada sumber resminya ya. 




asep putratiktoker asep putratiktoker dancefakta unikfakta unik asep putrafakta asep putratiktok asep putradancer cowok asep putra

Share to: