Profil dan Fakta Unik Vania Larissa, TikToker Cantik yang Jadi Idola Cowok-cowok Gaes

Profil dan Fakta Unik Vania Larissa, TikToker Cantik yang Jadi Idola Cowok-cowok Gaes

Profil dan Fakta Unik Vania Larissa, TikToker Cantik yang Jadi Idola Cowok-cowok Gaes

Kolase Foto dan Profil Fakta Unik Vania Larissa, TikToker Cantik (Foto: Instagram @vanialarissaaaaa)


Berikut profil dan fakta unik Vania Larissa, TikToker cantik yang jadi idola cowok-cowok gaes. 

Vania Larissa merupakan seorang TikToker cantik asal Surabaya yang kini berusia 21 tahun. Ia hits di TikTok dengan nama @vania.gemash. 

Melalui akun TikTok tersebut, Vania kerap mengunggah beragam hal menarik. Dari mulai menunjukkan hobinya ngedance, duet, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Venithya Calista, TikToker Cantik yang Jago Masak Gaes

Sosoknya yang berparas cantik dan pintar ngedance membuatnya banyak disukai orang, terutama cowok-cowok gaes. Nggak heran deh kalau kini TikToknya sudah memiliki 84,3 ribu followers dan 264 ribu likes.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak profil dan fakta unik Vania Larissa yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Masih berusia 21 tahun

Vania lahir pada 19 Februari 1999. Kini usianya genap menginjak angka 21 tahun. Meski terbilang masih sangat muda, ia sudah banyak memiliki usaha dan hits di sosial media lho gaes.

Memeluk agama Kristen

Gadis berusia 21 tahun ini diketahui memeluk agama kristen. Hal tersebut nampak saat ia mengunggah potretnya saat sedang merayakan natal bersama sang bunda.

Berasal dari Surabaya

Vania berasal dari Surabaya, Jawa Timur gaes. Ia pun kini tinggal di Surabaya, Jawa Timur dengan ibundanya.

Baca JugaBiodata dan Profil Lengkap Eka Gustiwana, YouTuber Musik dan Personil Weird Genius

Memulai TikTok sejak 2020

Vania mulai aktif di TikTok sejak Januari 2020 lalu. Ia kerap mengunggah konten video dance seperti anak muda lainnya gaes. 

Hits di TikTok dengan 84 ribu lebih followers

Karena kemampuan dancenya yang keren abis serta wajahnya yang cantik, ia pun kini disukai banyak orang, terutama cowok-cowok. Kini TikTok miliknya pun sudah difollow oleh lebih 84,3 ribu akun dan mendapat 264,6 ribu likes.

Punya banyak bisnis

Selain hits di TikTok, Vania juga memiliki banyak bisnis lho gaes. Dari mulai bisnis kuliner, yaitu berjualan Rambak Pisang yang diberi nama @rambakpisangnyavania, kemudian @kitchens_momy, hingga bisnis make up, @varissamakeup dan @vaniaeyelashby. 

Suka banget travelling

Pada sela-sela kesibukannya, Vania masih menyempatkan waktu untuk melakukan travelling gaes. Hal tersebut nampak dalam Instagramnya yang menampilkan banyak highlight saat ia mengunjungi beberapa daerah. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Evans Geraldo Winata, TikToker Ganteng Anggota Trio Bobrok

Nah itu dia gaes profil dan fakta unik Vania Larissa yang berhasil dirangkum KUYOU. Ia kini berusia 21 tahun dan sudah hits di TikTok dan Instagram. 




Vania LarissaFakta Menarik Vania LarissaProfil Vania LarissaMengenal Vania LarissaSosok Vania LarissaUmur Vania LarissaAgama Vania Larissa

Share to: