Video Viral Paling Gak Penting Ini Ditonton 16 Juta Kali di TikTok, Apaan Sih?

Video Viral Paling Gak Penting Ini Ditonton 16 Juta Kali di TikTok, Apaan Sih?

Video Viral Paling Gak Penting Ini Ditonton 16 Juta Kali di TikTok, Apaan Sih?

Video Viral Paling Gak Penting Ini Ditonton 16 Juta Kali di TikTok (Foto: TikTok boglefinger)


TikTok adalah salah satu platform media sosial yang banyak digunakan orang karena menyuguhkan beragam video menarik dan informatif. Tapi, ada aja loh video gak penting yang ditonton oleh banyak orang. 

BACA JUGA: Viral Shopee Belanja Gigi Palsu, Pas Dateng Malah Kocak Gini Gaes

Ada beragam alasan orang menggunakan TikTok. Misalnya untuk mencari konten edukatif, informatif, atau sekedar untuk eksis aja. Terbukti, dengan membuat konten di TikTok bisa cepat dikenal banyak orang.  

Tapi ada juga lho yang menggunakan TikTok untuk mengupload video gak jelas. Tapi, video yang dianggap gak jelas ini justru ditonton oleh jutaan orang. Kok bisa?

Konten tuang es batu ke gelas

Salah satu video gak penting dengan jutaan penonton diunggah oleh akun bernama @boglefinger di TikTok. Jangan berharap ada transisi atau hal spesial dalam videonya deh. Karena ia hanya memasukkan es batu dan air ke gelas. 

Dalam video berdurasi singkat tersebut merekam @boglefinger  tengah mengambil es batu di lemari es dan memasukannya dalam gelas. Ia juga mengambil air dan menuangkannya di atas es batu tersbut. 

Herannya, video ini justru ditonton 16 juta kali di TikTok. Gak cuma itu, video ini juga disukai oleh 2 juta orang. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ihsan Aziz, Cowok Cantik di TikTok yang Viral Setelah Bambang

TikTok berisi es batu yang dilelehkan

Setelah diamati dan dilihat dalam akun @boglefinger, ternyata ia hanya mengunggah konten-konten soal es batu. Ia juga mengunggah beragam eksperimen es batu yang dilakukannya. 

Semua kontennya berisi soal es batu. Bahkan ia pernah menyusun es batu seperti bentuk piramida. Lalu dibiarkan mencair. Ia pun mengunggah timelapse proses cairnya es batu berbentuk piramida tersebut. 

Konten seputar es batu ini anehnya justru ditonton sampai 16 juta kali lho.  




TikTokkonten gak penting TikTokBoglefingervideo boglefingerkonten es batuViral TikTok

Share to: