Biodata Vincedi aka Vincentius Diaz, Lengkap Umur dan Agama, Editor yang Saingi Zach King

Biodata Vincedi aka Vincentius Diaz, Lengkap Umur dan Agama, Editor yang Saingi Zach King

Biodata Vincedi aka Vincentius Diaz, Lengkap Umur dan Agama, Editor yang Saingi Zach King

Biodata Vincedi aka Vincentius Diaz, Lengkap Umur dan Agama (Foto: Instagram.com/vincedi.gg)


Siapa yang belum mengenal Vincedi GG aka Vincentius Diaz si magic video editor yang keren abis?

Vincedi GG aka Vincentius Diaz merupakan magic video editor asal Jakarta yang memiliki bakat editing video yang disebut-sebut sebagai Zach King-nya Indonesia.

Lewat sosial media, pria 26 tahun ini membagikan video-video editan super keren miliknya yang bikin netizen terkagum-kagum sejak awal tahun 2019.

Kini, dia menjadi salah satu magic video editor Tanah Air yang nampaknya bisa nih saingi Zach King. Setuju gak gaes?

Baca Juga: Fakta Menarik Vincedi GG aka Vincentius Diaz, Magic Video Editor yang Saingi Zach King Nih

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak biodata Vincedi GG aka Vincentius Diaz lengkap dengan umur dan agama berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Terinspirasi dari Zach King

Jaman sekarang, siapa sih yang gak kenal dengan Zach King? Ya semua orang pasti senang banget melihat trik-trik editing video pria asal Amerika Serikat ini.

Vincentius menjadi salah satu pemirsa setia Vincentius  yang berhasil menjadi penerusnya dari Indonesia. Vincentius sendiri memang mengaku terinspirasi dari video-video yang bikin heran milik Zach King gaes.

Ternyata keberhasilan dalam percobaan pertama membawanya kedalam rasa percaya diri yang lebih tinggi untuk membuat video-video yang lebih menarik lagi.

2. Belajar secara otodidak sejak 2019

Bikin netizen iri, ternyata bakat ini berawal dari iseng belajar secara otodidak dari tutorial yang ada di YouTube lho gaes.

Baca Juga: Biodata Michelle Resti aka Micera, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Mirip Jennie

Dalam tayangan wawancara Rumpi No Secret, Vincentius  mengatakan bahwa dirinya baru menggeluti dunia video editing sejak awal tahun 2019. Vincentius kini sudah menjadi konten kreator yang aktif di YouTube, Instagram dan TikTok.

3. Pernah masuk TV di acara Rumpi No Secret TRANS TV

Sukses menarik perhatian netizen Tanah Air, Vincentius Diaz bahkan sudah pernah tampil di acara televisi Rumpi No Secret TRANS TV pada tahun 2019.

Disana dia menjelaskan asal usul inspirasi seorang mahasiswa Management yang beralih menjadi video editor dengan belajar secara otodidak hingga menjadi salah satu selebriti internet yang aktif di TikTok hingga YouTube.

4. Punya 824 ribu followers di TikTok

Meski terbilang cukup baru, namun Vincentius berhasil menjadi salah satu magic video editor Tanah Air yang cukup dikenal.

Baca Juga: Biodata Dimas Ramadhan, Lengkap Umur dan Agama, si Mirip Raffi Ahmad Viral

Di TikTok sendiri, dia sudah memiliki lebih dari 824 ribu followers sejak memulai akunnya pada awal tahun 2020. Bahkan dia sudah berhasil mendapatkan lebih dari 17 juta likes kurang dari setahun gaes!

5. Profile dan Biodata

Nama lengkap: Vincentius Diaz

Nama panggung: Vincedi

Tempat asal: Jakarta

Umur: 26 Tahun

Agama: Katolik

Status: Belum menikah

Pekerjaan: Konten Kreator, YouTuber

Instagram: @vincedi.gg

TikTok: vincedi.gg

YouTube: vicendi gg




Vincentius DiazVincedi GGZach King-nya IndonesiaUmur Vincentius DiazMagic Video EditorAgama Vincentius DiazBiodata Vincentius Diaz

Share to: