Fakta Menarik Regita Masri, Kreator TikTok POV Berwajah Chinese yang Cerita Pengalaman Puasa Setelah Mualaf

Fakta Menarik Regita Masri, Kreator TikTok POV Berwajah Chinese yang Cerita Pengalaman Puasa Setelah Mualaf

Foto
Kolase Foto Kreator TikTok Regita Masri (Foto: @regitamsr Instagram)

Regita Masri merupakan kreator TikTok POV dengan wajah Chinese yang menceritakan pengalamannya puasa setelah mualaf gaes. Siapakah dia? Berikut fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kalian. 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.id, Regita Masri merupakan TikToker yang baru-baru ini menjadi viral gaes. Dirinya yang berwajah Chinese menceritakan pengalaman puasanya setelah menjadi seorang mualaf lho. 

BACA JUGA: Fakta Unik Stardust si Kreator TikTok Misterius Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Regita Masri, Kreator TikTok POV wajah Chinese yang menceritakan pengalamannya puasa setelah mualaf. 

Kata netizen usianya 22 tahun

Netizen suka banget emang menebak usia dari idolanya gaes, termasuk Regita Masri. Warganet menyebut jika dirinya berusia 22 tahun lho. Namun hal ini masih belum ada sumber resminya ya. 

Regita Masri ini agamanya Islam gaes

Tidak banyak yang tahu ternyata Regita Masri sendiri beragama Islam lho. Padahal wajahnya chinese banget gaes. Orang yang pertama kali mengenalnya pasti akan menyangka jika ia beragama Katolik. 

BACA JUGA: Kenalin Uzeir Gamashi, Kreator TikTok yang Bikin Parodi Naruto Gaes

Orangnya suka banget makan pedas gaes

Ternyata Regita Masri orangnya suka banget buat makan pedas lho. Dirinya mengatakan jika makan kalau tidak pedas justru ada yang kurang. Namun ia membatasi tingkat pedasnya karena ada maag gaes. 

Sering banget traveling lho

Regita Masri sendiri suka banget traveling ke tempat-tempat yang seru lho. Hal ini dilakukannya untuk menenangkan pikiran gaes. Tempat liburannya juga bisa menjadi destinasi untukmu. 

Keluarganya masih non muslim

Ternyata ketika Regita Masri memilih untuk masuk Islam, dia hanya sendirian gaes. Keluarganya tetap setia dengan kepercayaannya saat ini lho. Hal tersebut justru menurutnya sangat baik karena menjadi sebuah simbol keindahan dalam perbedaan. 

Pernah jadi korban bully karena alay

Sebuah kisah yang menarik dari Regita Masri adalah dimana dirinya pernah jadi korban bully di sekolah gaes. Hal tersebut didapatkannya ketika sering banget masuk ke sekolah dengan gaya dari tokoh atau karakter serial anime. 

Viral karena membagikan pengalaman pertama puasa setelah mualaf

Nama dari Regita Masri tiba-tiba memang menjadi viral banget ketika dirinya membagikan sebuah video bentuk POV dimana ia membagikan pengalaman pertamanya buka puasa setelah menjadi mualaf. 

Sudah punya 2,7 juta followers di TikTok

Ternyata Regita Masri sudah mempunyai banyak banget followers gaes. Dirinya sampai saat artikel ini dibuat sudah punya 2,7 juta pengikut lho. Hal tersebut merupakan hasil dari kerja kerasnya saat ini. 

BACA JUGA: Fakta Unik Amritsa Raje, Konten Kreator TikTok yang Parasnya Ganteng Abis

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Regita Masri, Kreator TikTok POV wajah Chinese yang menceritakan pengalamannya puasa setelah mualaf. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 22 tahun. 




fakta regita masriregita masrikonten kreator regita masritiktok regita masritiktoker regita masripengalaman puasa regita masripengalaman puasa setelah mualaf regita masri

Share to: