Fakta Unik Amritsa Raje, Konten Kreator TikTok yang Parasnya Ganteng Abis

Fakta Unik Amritsa Raje, Konten Kreator TikTok yang Parasnya Ganteng Abis

Fakta Unik Amritsa Raje, Konten Kreator TikTok yang Parasnya Ganteng Abis

Fakta Unik Amritsa Raje, Konten Kreator TikTok yang Parasnya Ganteng Abis (Foto: TikTok @amritsaraje)


Kalian sudah kenal belum TikToker bernama Amritsa Raje? Simak yuk fakta unik Amritsa Raje yang super ganteng abis ini. 

Amritsa Raje merupakan seorang konten kreator TikTok yang punya paras super ganteng. Eits, tapi dia gak cuma modal ganteng doang gaes. Ia membagikan beragam video TikTok inspiratif dan informatif lhoh. 

BACA JUGA: Biodata Denise Chariesta, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram dan TikTokers yang Viral Kontroversial

Akun TikToknya bernama @amritsaraje sudah punya 620 followers dan disukai oleh 17,3 juta lho. Tiap kali Amritsa mengunggah sebuah video TikTok ratusan bahkan jutaan orang langsung menyerbu kontennya. 

Buat kamu yang belum kenal sama TikTokers ganteng satu ini, simak yuk fakta unik Amritsa Raje yang berhasil dirangkum oleh KUYOU.id.

1. Sosok penyayang ibu

Hal itu nampak dalam TikToknya. Ia kerap mengunggah kedekatannya dengan sang ibunda. Jadi nampak kompak banget kalau bikin TikTok bareng. 

2. Sharing tentang agama

Gak cuma bikin TikTok bareng ibunya, Amritsa juga sering banget mengunggah beragam informasi soal agama islam lho gaes. Dari mulai informasi soal makam nabi Muhammad SAW, 8 pintu surga, wudhu, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: 8 Potret Cantik Syella Isk, TiKTokers yang Nikah Muda dengan Alfa Subagio Trending YouTube Lho

3. Dikenal dengan konten kuliner juga

Amritsa Raje juga dikenal dengan konten-konten kulinernya. Dari mulai cara bikin suatu makanan, rekomendasi tempat nongkrong, review makanan, sampai rekomendasi menu makanan. Gak jarang juga nih tempat-tempat nongkrong yang direkomendasikan Amritsa Raje ini adalah hidden gem alias belum banyak orang tahu gaes. 

4. Review produk

Ia dan sang ibu juga sering nge-review beragam produk lho gaes. Mulai dari paper cut, notebook, pollygrab, dan masih banyak lagi. 

5. Paras ganteng

Selain sering membagikan tips dan trik, info seputar Islam, rekomendasi kuliner dan tempat nongkrong, Amritsa Raje dikenal punya paras super ganteng banget gaes. Dengan brewok dan kumisnya, serta wajahnya yang kayak keturunan India ini bikin Amritsa banyak disukai kaum hawa nih gaes. 

Nah itu dia gaes fakta unik Amritsa Raje, TikTokers dengan paras super ganteng.




Amritsa RajeFakta Unik Amritsa RajePotret Ganteng Amritsa RajeTikToker gantengKonten kreator TikTok

Share to: