Fakta Menarik Kezia Lizina, Anggota Girl Band Star Bee yang Hits di TikTok

Fakta Menarik Kezia Lizina, Anggota Girl Band Star Bee yang Hits di TikTok

Fakta Menarik Kezia Lizina, Anggota Girl Band Star Bee yang Hits di TikTok

Kezia Lizina, Anggota Girl Band Star Bee yang Hits di TikTok dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @kezia.lizina)


Kenalan yuk dengan sosok Kezia Lizina, berikut fakta menarik Kezia Lizina, anggota girl band Star Be yang hits di TikTok. 

Kezia Lizina merupakan perempuan kelahiran Bandung, 10 Desember 2002. Ia kini baru berusia 18 tahun gaes. 

Sosok Kezia Lizina juga dikenal sebagai model dan jago banget ngedance lho gaes. Karena itulah, dalam Girl band Star Be, Kezia Lizina mengisi posisi lead dancer dan main rapper. 

Baca Juga: Fakta Menarik Andrea Mutiara, TikToker berparas Cantik Pacar Online Sejuta Umat

Sosok gadis cantik berambut pendek ini ternyata hits di Instagram dan TikTok gaes. TikTok miliknya tersebut sudah memiliki 744,2 ribu followers dan 15,5 juta likes lho. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak fakta menarik Kezia Lizina yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

Nama lengkap Kezia Lizina

Gadis asal Bandung ini memiliki nama lengkap Kezia Lizina Alexandra. Namun untuk memudahkan memanggilnya, ia kerap disapa Kezia Lizina. 

Baru berusia 18 tahun gaes

Kezia Lizina lahir pada 10 Desember 2002. Hal tersebut berarti ia kini masih berusia 18 tahun. Meski terbilang masih sangat muda, ia cukup berbakat lho gaes. 

Bergabung dengan Star Be

Kezia Lizina bergabung dengan Star Be sejak Desember 2019 lalu. Ia mengisi posisi main rapper dan lead dancer di girl band tersebut.  Star Be diketahui sudah mengeluarkan beberapa single lagu, seperti Bye Bye Drama

Baca Juga: Biodata Meylika Ryuki, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Bertato yang Kini Hijrah dan Pakai Hijab

Jago banget dance dan rapp

Gadis asal Bandung ini memang jago banget ngedance dan rapp gaes. Hal tersebut sering ia tunjukkan melalui sosial media miliknya. Nggak heran deh kalau ia bisa mengisi main rapper dan lead dancer dalam Star Be.

Hits banget di TikTok

Kezia Lizina kini hits di TikTok dengan 744,2 ribu followers. Ia juga mendapat 15,5 juta likes. Melalui TikToknya tersebut, ia kerap mengunggah video dancenya yang keren abis. 

Seorang model juga gaes

Sosok Kezia Lizina juga seorang model lho gaes. Ia pernah mengikuti ajang modelling saat ia masih kecil. Gaya yang ia tunjukkan dalam Instagram miliknya pun keren-keren banget lho gaes. 

Suka travelling dan berenang

Gadis berusia 18 tahun ini sangat menyukai travelling lho gaes. Ia juga kerap mengunggah potret travellingnya melalui Instagram. Nggak cuma itu aja gaes, Kezia Lizina juga suka banget berenang lho.

Baca JugaBiografi dan Profil Sisca Kohl, TikToker Viral yang Bikin Eskrim Nasi Padang Gaes!

Nah itu dia fakta menarik Kezia Lizina, member Star Be yang hits banget di TikTok. Ia kini sudah memiliki 744,2 ribu followers dan 15,5 juta likes. 




Kezia LizinaFakta Menarik Kezia LizinaProfil Kezia LizinaSosok Kezia LizinaBiodata Kezia LizinaBiografi Kezia LizinaAnggota StarBeRapper dan Lead Dancer StarBe

Share to: