Biodata Meike Andrena, Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Bekasi Konten Kocak Drama Sekolah

Biodata Meike Andrena, Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Bekasi Konten Kocak Drama Sekolah

Biodata Meike Andrena, Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Bekasi Konten Kocak Drama Sekolah

Kolase Foto TikToker Meike Andrena (Foto: Instagram @ikendrena)


Siapa yang masih belum mengenal seorang TikToker cantik dengan konten kocak drama sekolah asal Bekasi bernama Meike Andrena? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Meike Andrena merupakan seleb TikTok yang berasal dari Bekasi gaes. Dirinya terkenal dengan konten drama sekolahnya yang selalu masuk FYP di TikTok. Bahkan banyak sekali orang yang terhibur dengan konten kocaknya tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Prima Piyma, Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Pati yang Hits Abis

Tidak hanya itu saja gaes, wanita cantik satu ini dikenal banyak banget oleh netizen pengguna TikTok karena parasnya. Bahkan dirinya pun beberapa kali kerap menampilkan kecantikannya dan membuat semua kaum adam terpana. 

Meike Andrena ini juga melebarkan sayapnya di YouTube. Dirinya pun konsisten banget untuk membuat sebuah konten mengenai anak sekolah dengan tingkah laku yang kocak banget. Wajar saja dirinya banyak disukai oleh orang. 

Berikut ini merupakan rangkuman Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Meike Andrena, seorang TikToker asal Bekasi yang kocak banget bikin konten drama sekolah. 

BACA JUGA: Biodata Aditya Halindra Faridzky, Bupati Baru Tuban Viral Mirip Pemain Sinetron Ikatan Cinta RCTI

Mempunyai paras yang cantik banget

Wajar saja jika dirinya banyak sekali disukai oleh netizen, hal ini dikarenakan ia mempunyai paras yang cantik banget gaes. Namun walaupun Meike Andrena ini punya paras yang cantik, dirinya justru sering membuat konten yang kocak. 

Pernah bekerja sebagai SPG 

Sebelum dirinya terkenal banget seperti sekarang, Meike Andrena juga pernah bekerja sebagai seorang SPG gaes. Dirinya yang sadar mempunyai wajah yang cantik pun sering menjadi model SPG mobil dalam beberapa acara. 

Terkenal karena konten drama sekolah

Siapa yang sangka jika konten mengenai drama sekolah menjadi viral. Meike Andrena membuktikan dengan hal-hal yang receh pun bisa membuat dirinya viral gaes. Bahkan dirinya terus konsisten untuk membuat konten tersebut. 

Mempunyai 1.8 juta followers TikTok

Meiker Andrena yang sudah sering masuk FYP dan juga terkenal banget di TikTok pun mulai konsisten untuk membuat konten yang kocak. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mendapatkan sekitar 1.8 juta followers di TikTok. 

Biodata dan profil

Nama: Meike Andrena

Panggilan: Meike

Tanggal Lahir: Bekasi, 4 Mei 1998

Tempat Asal: Bekasi

Umur: 22 Tahun

Agama: Islam 

Pasanga: -

Akun Instagram: @ikendrena

Akun TikTok: @ikendrena

Itu dia gaes biodata dari Meike Andrena, seorang TikToker asal Bekasi yang bikin konten drama sekolah. Jika kamu ingin melihat biodata lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Dita Kerang, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Pencipta Joget Papi Chulo Koplo




biodata meike andrenameike andrenaumur meike andrenaagama meike andrenatiktoker meike andrena

Share to: