Kenalin Uzeir Gamashi, Kreator TikTok yang Bikin Parodi Naruto Gaes

Kenalin Uzeir Gamashi, Kreator TikTok yang Bikin Parodi Naruto Gaes

Kenalin Uzeir Gamashi, Kreator TikTok yang Bikin Parodi Naruto Gaes

Kenalin Uzeir Gamashi, Kreator TikTok yang Bikin Parodi Naruto (Foto: TikTok @uzeirgamazsi03)


Apakah kamu selalu menemukan Uzeir Gamashi di FYP TikTok kamu? Jika iya, maka kamu pasti tahu jika dia penggemar berat dari Naruto. Bahkan hampir setiap videonya mengenai karakter tersebut. 

Dalam TikTok, Uzeir Gamashi dikenal dengan orang yang sering banget membuat parodi mengenai Naruto. Mulai dari membuat sebuah sketsa komedi mengenai naruto sampai dengan cosplaynya gaes. 

BACA JUGA: Kenalin Syahril Fahrizal, Editor Foto yang Halu dan Kreatif sama Artis Cantik Gaes

Bahkan Uzeir Gamashi sudah mempunyai sebanyak 113 ribu followers dengan likes yang menyentuh angka 2.5 juta. Konsistensinya dalam membuat video mengenai Naruto pun terus ditunjukannya hingga sekarang. 

Pastinya kamu penasaran dengan Uzeir Gamashi bukan? Berikut ini profil singkat mengenai dirinya yang telah dirangkum oleh tim KUYOU.id. 

Suka membuat konten parodi Naruto

@uzeirgamazsi03

buat yang ngerti saja 😉

♬ original sound - Uzeir Gamazsi

Naruto sepertinya sudah mendarah daging untuk Uzeir Gamashi, sampai-sampai dirinya juga mau membuat sebuah parodi mengenai Naruto gaes. Bahkan dia pun membuat beberapa sketsa baru yang tentunya untuk kebutuhan konten. 

 

BACA JUGA: Kenalin Dear Alyne, Istri Nuseir si NAS DAILY yang Juga Konten Kreator Gaes

Mempunyai khayalan yang sangat luas

@uzeirgamazsi03

Kalo rame lanjut part 10

♬ original sound - Uzeir Gamazsi

Dalam mengekspresikan hobinya dengan kartun favoritnya, dia sangatlah totalitas. Bahkan beberapa video parodi mengenai naruto pun dibuat dalam bentuk part oleh Uzeir Gamashi. 

Pernah duet jurus sama Cytocinee

@uzeirgamazsi03

##duet with @cytocinee fireball JUTSU

♬ UcHiHa SaSuKe - 🍓

Dirinya pun menunjukan kepada orang lain bahwa dia harus menjadi orang yang nomor 1 sebagai penggemar berat dari Naruto. Uzeir Gamashi pun bahkan sempat duet dengan salah satu TikTokers lain dalam mengaplikasikan jurus. 

Membuat cosplay dengan dana seadanya

@uzeirgamazsi03

Gabut No Jutsu

♬ som original - Tio yushiro

Uzeir Gamashi juga menjadi salah satu TikTokers yang kreatif banget. Hal ini dikarenakan dia bisa membuat cosplay yang menyerupai karakter di Naruto namun dengan peralatan seadanya. Wah keren banget ya gaes. 

Tidak semua tentang Naruto

@uzeirgamazsi03

Member baru xmen 🙋‍♂️

♬ original sound - OrenSalman

Uzeir Gamashi yang merupakan penggemar sejati dari Naruto tidak selalu membuat konten mengenai kartun tersebut. Dirinya pun terkadang membuat konten mengenai hal lain atau sekedar sketsa komedi lucu. 

Mempunyai seorang ayah yang ganteng banget

@uzeirgamazsi03

Bokap 17 tahun udh kyk gangster gw 17 tahun masih main roblox 😔

♬ JoJo Pose - Apollo Fresh

Uzeir Gamashi pernah mengunggah TikTok mengenai ayahnya. Dirinya pun berusaha menirukan sang ayah. Namun kamu jangan salah fokus, sang ayah pun terlihat ganteng banget gaes. 

Itu dia perkenalan singkat mengenai Uzeir Gamashi. Jika kamu ingin mengenal beberapa artis atau penyanyi favorit kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Kenalin Nona, TikTokers yang Parasnya Mirip Banget Marion Jola




uzeir gamashinarutoparodi narutouzeir gamashi tiktok

Share to: