Fashion Trend Baru, 7 Potret Perpaduan Hijab dengan Celana Cargo Ini Kece Abis

Fashion Trend Baru, 7 Potret Perpaduan Hijab dengan Celana Cargo Ini Kece Abis

Fashion Trend Baru, 7 Potret Perpaduan Hijab dengan Celana Cargo Ini Kece Abis

Hijab Style with Cargo Pants (Foto: Pinterest)


Dari hari ke hari, fashion hijab makin berkembang pesat. Mix and match fashion hijab juga makin beragam. Kalau biasanya hijabers terpaku dengan rok yang begitu-begitu aja, kini hijabers punya banyak pilihan. Dari mulai kulot, jeans, bahkan celana cargo. 

Celana berbentuk setengah ketat hingga longgar serta punya banyak saku di bagian kanan-kirinya ini memang terkesan boyish, tapi nggak lagi setelah dipadukan dengan atasan yang feminin seperti blouse berwarna cerah atau outer. Daripada penasaran, simak mix and match cargo pants yang berhasil Hipwee Style kumpulkan ini, yuk!

1. Terlihat edgy dengan  perpaduan cargo pants berwarna neon dan atasan hitam minim motif. Kece parah gaes!

2. Dominasi nuansa monokrom bakal membuat tampilanmu semakin kece dan kekinian. Dengan dengan celana cargo  ini kamu bisa tetap tampil simple juga lho.

3. Maksimalkan penampilanmu dengan celana cargo bernuansa coffee tone untuk menunjang penampilan casual-mu. Keren!

4. Inilah potret celana cargo longgar dengan saku super lebar yang juga apik saat dipadukan dengan atasan longgar. Santun abis, kan?

5. Unik! Cargo pants berwarna kombinasi ini cocok buatmu yang pengen tampil beda dan modis dalam satu waktu!

6. Beginilah perpaduan warna hitam dan merah marun buat style hijabers kekinian. Plus, cargo pants merah marun kayak gini masih langka banget!

7. Ini nih potret celana cargo bermotif army yang lagi hits banget. Ternyata, dipadukan atasan bermotif pun nggak kalah menggemaskannya

Terbukti kan kalau celana cargo bisa membuat penampilan para hijabers jadi semakin kece dan kekinian? Asal dipadukan dengan atasan yang pas dari segi warna dan motif, siap-siap tampil edgy dengan cargo pants ala dirimu sendiri!




HijaberHijabCargo pantsOOTDInfo UpdateFashion Hijab

Share to: