Fakta-fakta Unik Syarifah Istiqomah Al Qadri, Selebgram asal Tanjungpinang yang Nikahi Bule Turki Gaes

Fakta-fakta Unik Syarifah Istiqomah Al Qadri, Selebgram asal Tanjungpinang yang Nikahi Bule Turki Gaes

Fakta-fakta Unik Syarifah Istiqomah Al Qadri, Selebgram asal Tanjungpinang yang Nikahi Bule Turki Gaes

Kolase Foto Syarifah Istiqomah Al Qadri (Foto: Instagram @istialqodri)


Kenalan yuk dengan sosok selebgram asal Tanjungpinang Syarifah Istiqomah Al Qadri. Berikut adalah fakta unik Syarifah Istiqomah Al Qadri.

Pemilik nama lengkap Syarifah Istiqomah Al Qadri merupakan seorang selebgram sekaligus YouTuber asal Tanjungpinang yang menikah dengan bule asal Turki. Ia dikenal dengan YouTube channel isti ve musab. 

BACA JUGA: Biodata Wardah Maulina dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Orang Tua dan Fakta, Istri Natta Reza yang Disorot

Perempuan yang kerap disapa Isti ini kerap mengunggah konten-konten video seputar vlog dirinya bersama sang suami. Hingga kini Youtube channel isti ve musab sudah memiliki 1,75 juta subscriber lho gaes. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak fakta unik Syarifah Istiqomah Al Qadri yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Asal Isti dari Tanjungpinang

Isti merupakan perempuan asal Tanjungpinang, Kepulauan Riau gaes. Kini ia tinggal di Turkey bersama sang suaminya. 

2. Pertama bertemu Musab di sosmed

Isti pertama kali bertemu Musab lewat Sosmed atau aplikasi dating gaes. Ia merasa Musab tak seperti laki-laki kebanyakan yang genit dan suka flirting. 

3. Sempat LDR dengan Musab

Isti dan Musab sempat menjalani Long Dinstance Relationship (LDR) yang cukup lama.  Mereka bisa bertahan selama LDR itu.

BACA JUGA: Fakta Profil Dwi Handayani Syah Putri, Selebgram Hijaber dan Pengusaha Sukses Gaes

4. Menikah dengan Musab pada 2018

Setelah menjalani LDR Indonesia- Turkey akhirnya Isti menikah dengan bule asal Turkey ini. Mereka menikah di Tanjungpinang pada 9 Juli 2018 lalu gaes. 

5. Berani menikahi bule karena hal ini

Isti sempat mengungkap alasannya menikahi Musab melalui channel YouTubenya. Menurut Isti, Musab tak pernah genit kepada perempuan. Selain itu, Musab adalah sosok yang pekerja keras. 

6. Suka travelling

Isti adalah sosok yang suka travelling gaes. Selama di Turkey, ia dan sang suami pun sering menjelajahi tempat-tempat indah di Turkey. 

7. Sudah punya anak

Pasangan Isti dan Musab ini sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang dinamai Ayçıl Daneen Düzenli. 

8. Pernah masuk TV gaes

Perjalanan travelling Isti dan Musab pernah dibagikan di TV lho gaes, tepatnya di NET TV.  

BACA JUGA: Tutorial Make Up Hijab Simpel ala Rachma Pani, Beauty Vlogger yang Hits di TikTok

Nah itu dia gaes fakta menarik Syarifah Istiqomah Al Qadri, selebgram asal Tanjungpinang yang menikah dengan seorang bule asal Turkey. 




Syarifah Istiqomah Al QadriFakta Syarifah Istiqomah Al QadriProfil Syarifah Istiqomah Al QadriIsti Ve MusabSelebgram Tanjung Pinang

Share to: