Ini Tinggi Badan Lina Mukherjee Lengkap Biodata Asal Kota dan Karir, Dihujat Netizen Karena Lesti Kejora

Ini Tinggi Badan Lina Mukherjee Lengkap Biodata Asal Kota dan Karir, Dihujat Netizen Karena Lesti Kejora

Ini Tinggi Badan Lina Mukherjee Lengkap Biodata  Asal Kota dan Karir, Dihujat Netizen Karena Lesti Kejora

Kolase Foto dan Ini Tinggi Badan Lina Mukherjee Lengkap Biodata Asal Kota dan Karir (Foto: Instagram @linamukherjee_)


Sosok Lina Mukherjee dihujat netizen setelah menyindir Lesti Kejora. Ternyata inilah tinggi badan Lina Mukherjee lengkap dengan biodata hingga asal kota dan kariernya. 

Lina Mukherjee merupakan perempuan asal Samarinda, Kalimantan Timur yang lahir pada 10 Mei 1990. Kini, Lina Mukherjee genap berusia 31 tahun dan diketahui memeluk agama Islam. 

Lina Mukherjee belum lama ini jadi sorotan setelah dituding menghina Lesti Kejora soal fisiknya. Lina Mukherjee dan sahabatnya Revi Mariska mengungkap bahwa wajah Lesti nampak lebih tua dari umurnya. 

BACA JUGA: Biodata Lina Mukherjee, Lengkap Umur dan Agamanya, Fans Bollywood Garis Keras yang Curi Perhatian

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Lina Mukherjee, ini dia biodata Lina Mukherjee, lengkap dengan tinggi badan dan asal kota hingga karirnya. 

Fans berat Bollywood

Lina Mukherjee merupakan fans berat Bollywood. Ia bahkan rela mengejar idolanya ke berbagai negara. Dari mulai Karina Kapoor, Shah Rukh Khan, Rani Mukherjee, dan masih banyak lagi. 

Dikenal juga sebagai selebgram

Lina Mukherjee kini juga dikenal sebagai seorang selebgram. Lina Mukherjee adalah pemilik akun Instagram @linamukherjee_ yang kini sudah difollow oleh lebih dari 617 ribu akun. 

Seorang pebisnis sukses

Selain dikenal sebagai seorang selebgram, Lina Mukherjee juga berprofesi sebagai pebisnis. Ia diketahui memiliki bisnis konveksi dan toko yang menjual kain khas atau aksesoris India. 

Sempat dituding menghujat Lesti Kejora

Lina Mukherjee dan Revi Mariska sempat dituding menghujat Lesti Kejora. Melalui sebuah video singkat, ia mengungkap bahwa wajah Lesti terlihat lebih tua dari umurnya. 

Akibat pernyataannya tersebut, Lina Mukherjee pun sempat dihujat oleh netizen dan beberapa diantaranya adalah fans dari Lesti dan Rizky Billar. 

BACA JUGA: Fakta-Fakta Lina Mukherjee dan Revi Mariska Hina Lesti Kejora, Sebut Boros Muka dan Tua

Profil dan Biodata Lina Mukherjee

Nama Lengkap:

Lina Lutfia

Nama Panggung:

Lina Mukherjee

Asal Kota:

Samarinda, Kalimantan Timur

Tanggal Lahir:

10 Mei 1990

Umur:

31 tahun

Agama:

Islam

Profesi/Karir Lina Mukherjee:

Selebgram, Pebisnis

Tinggi Badan Lina Mukherjee:

160 cm (Belum bisa dipastikan)

Instagram:

@linamukherjee_

TikTok:

@linamukherjee

BACA JUGA: Biodata Revi Mariska Lengkap Umur dan Agama, Sahabat Lina Mukherjee yang Sebut Lesti Kejora Muka Boros dan Tua

Nah itulah tinggi badan Lina Mukherjee lengkap dengan biodata dan asal kota hingga karirnya. Lina Mukherjee baru-baru ini dihujat netizen karena menghina Lesti Kejora.




Lina Mukherjee hina Lesti KejoraRevi Mariska hina Lesti KejoraFakta Lina Mukherjee hina Lesti KejoraFakta Revi Mariska hina Lesti KejoraAwal mula Lina Mukherjee hina Lesti KejoraAwal mula Revi Mariska hina Lesti KejoraTinggi Badan Lina MukherjeeAsal Lina MukherjeeUmur Lina MukherjeeAgama Lina MukherjeeBiodata Lina MukherjeeProfil Lina MukherjeeSiapa Lina Mukherjee

Share to: