Viral Bocah Laki-laki Ini Larang Kakaknya Pacaran, Tingkahnya Lucu Banget Gaes

Viral Bocah Laki-laki Ini Larang Kakaknya Pacaran, Tingkahnya Lucu Banget Gaes

Viral Bocah Laki-laki Ini Larang Kakaknya Pacaran, Tingkahnya Lucu Banget Gaes

Bocah Laki-laki Ini Larang Kakaknya Pacaran (Foto: TikTok.com/@anggajoshua_)


Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok bernama @anggajoshua_ mendadak viral di media sosial. Bagaimana tidak, video itu ternyata berhasil mencuri perhatian. 

Pasalnya, dalam video tersebut memperlihatkan seorang anak laki-laki tidak memperbolehkan kakaknya berpacaran ataupun menikah. Tingkah bocah yang baru berumur 5 tahun itu sontak membuat warganet gemas. 

Dalam video berdurasi 47 detik itu awalnya kakak beradik tersebut tampak asyik berbincang soal outfit untuk demo. Namun, seketikan suasana berubah saat sang kakak menyinggung tentang dirinya yang sudah memiliki pacar.

"Heh, aku mau ngomong. Aku udah punya pacar," kata sang kakak serius pada adiknya.

Mendengar hal tersebut, bocah berkaus hitam itu lansung merengek dan memeluk kakaknya. Bahkan bocah itu juga menangis saat kakaknya mengakatakn akan segera menikah.  

Penasaran dengan alasan sang adik yang tidak memperbolehkannya memiliki pacar, sang kaka pun lantas menanyakannya. 

"Kenapa kalau aku punya pacar emangnya?" tanya sang kaka.

Menanggapi pertanyaan kakaknya, bocah tersebut menjawab dengan lugu dan polos yang mengatakan bahwa pria berumur 22 tahun itu adalah kakaknya. 

Karena merasa dekat dengan sang kakak, mungkin bocah tersebut tak mau kehilangan perhatian, jika kakaknya memiliki kekasih.

Melihat video itu netizen yang merasa gemas dengan tingkah bocah tersebut langsung memberikan beragam respon pada unggahan tersebut.




ViralBerita ViralVideo ViralVideo TikTokBocah LucuTingkah Lucu Bocah

Share to: